The Place Where The Magic Happens…

0
60

.Dalam dunia perhotelan, nama Ian Schrager dan Marriott International, Inc. adalah dua nama yang sama-sama terkenal, sama-sama mendulang emas di lahan yang sama, dan pernah terlibat dalam rivalitas di zaman dulu kala. Ian Schrager adalah salah satu visioner dibalik Studio 54 yang legendaris dan namanya juga sering dikaitkan dengan kelahiran genre boutique hotel. Kebetulan dia juga pemilik beberapa butik hotel paling trendy di Amerika, seperti the Hudson Hotel, Mondrian Hotel, dan Gramercy Park Hotel. Sedangkan Marriott International, Inc. sendiri adalah raksasa penginapan, pemilik jaringan Marriott Hotels & Resorts, JW Marriott Hotels & Resorts, Ritz-Carlton Hotels & Resorts, dan tentu saja BVLGARI Hotels & Resorts. Kini kedua nama itu bersatu dan melahirkan sebuah brand dengan proyek pertama berupa pembangunan hotel di Pulau Oahu di Kepulauan Hawaii.

Selamat datang di Oahu, pulau terbesar ketiga dalam jajaran kepulauan Hawaii, the place where the magic happens... Di pulau inilah lokasi kota Honolulu, pantai Waikīkī yang indah, dan Pearl Harbor berada. Dan kalau Anda adalah penikmat hiburan populer seperti serial televisi ataupun film layar lebar, Anda pasti tersenyum bahagia melihat deretan title yang mengambil lokasi syuting di pulau ini. Ada film romantis 50 First Dates, Forgetting Sarah Marshall, serial dan sebentar lagi menjadi film Hawaii Five-O, The Karate Kid Part II, dan film 3D terbaru Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides juga mengambil lokasi syuting di pulau ini. Di pulau inii pula Hotel The Waikiki EDITION berada.

Hotel The Waikiki EDITION tak hanya menggabungkan inovasi dan tekhnologi terkini dengan desain bangunan yang edgy, namun juga berbagai keramahan, kepribadian, pelayanan, serta pilihan menu makanan, minuman dan hiburan yang menakjubkan. Kolaborasi antara lokasi yang sempurna, jaringan hotel yang kuat, dan gagasan dari seorang hipster hotelier telah menghasilkan sebuah konsep lifestyle hotel yang tak ada duanya. Begitu memasuki lobby, Anda akan disambut dengan sebuah instalasi yang terbuat dari rangkaian potongan papan selancar, diantaranya milik Kelly Slater dan teman-temannya. Begitu keluar dari lobby, Anda akan disambut sebuah dive-bar dengan kursi yang nyaman untuk rebahan sambil menikmati pantai Waikiki ditemani menu-menu pilihan hasil kreasi Iron Chef Masaharu Morimoto.

Kalau Anda ingin melewatkan waktu bersama pasangan dalam sebuah kesempurnaan, Anda bisa menikmati paket promosi HONEYMOON AT THE WAIKIKI EDITION. Rates from $825 per night, Anda akan menikmati kemewahan pelayanan hotel ini bahkan sejak dari pertama kali Anda menjejakkan kaki di Bandara Honolulu. Ratusan kuntum bunga mawar, champagne dan strawberries adalah bentuk sambutan Hotel The Waikiki EDITION pada Anda yang sedang merayakan kebahagiaan. Jangan lupa katakan Aloha ketika sampai di sana…

Hotel The Waikiki EDITION,
1775 Ala Moana Blvd.,
Honolulu; (808) 943-5800

(Berbagai sumber)

SHARE