Tips Kim Kardashian Untuk Wanita Bertubuh Curvy

0
114

.Memiliki tubuh jauh dari size-zero bukan berarti tak bisa tampil sophisticated. Lihat saja Christal Renn, model Amerika yang sukses menghiasi sampul majalah mode, dan berjalan di berbagai runway seperti Jean Paul Gaultier, Chanel dan Zac Posen, meski tubuhnya berukuran 12. Selebriti Hollywood seperti Scarlett Johansson dan Kim Kardashian juga telah membuktikan bahwa massa tubuh yang lebih besar bukanlah halangan untuk tampil menarik. Lekuk tubuh mereka adalah aset berharga yang menyulap sebuah gaun menjadi lebih memikat. Kim Kardashian memberikan beberapa tips mengenakan gaun untuk wanita bertubuh curvy:

1. Great body, great tailor

“Apa pun yang anda pakai harus proporsional untuk tubuh Anda, dan penjahit yang baik akan memastikan semuanya tampil sempurna. Saya lebih baik memiliki seorang penjahit hebat yang memperhatikan ukuran gaun saya dengan tepat, daripada memiliki stylist yang memakaikan peniti di pakaian saya yang kebesaran dan membawanya ke penjahit saat detik-detik saya akan tampil. Itu jelas akan sangat merepotkan. Memperpendek garis tepi pada gaun akan dapat membuat perbedaan besar! Oleh karena itu, semuanya lebih baik dipersiapkan dari awal daripada merusak hasil akhir. Saran ini penting untuk semua wanita, bukan hanya untuk mereka yang bertubuh curvy.

2. Accentuate your waist
“Fokuskan pada daerah pinggang, tunjukkan bahwa anda memiliki pinggang yang kecil. Menambahkan belt membuat pakaian anda terlihat lebih halus. Saya menyukai ikat pinggang besar dari Phillip Lim dan Alaia. Sabuk vintage juga baik untuk dipilih karena one of a kind dan harganya terjangkau.”

3. Stay away from oversize tops and dresses
“Saya tahu pakaian longgar akan terasa sangat nyaman dan terlihat luar biasa pada figur Nicole Richie, tetapi flowy dress yang ringan dan mengembang tidak akan bagus pada sosok yang berisi. Gaun seperti ini dapat membuat Anda terlihat hamil dan berantakan di kamera. Cobalah mengenakan maxidress yang memiliki garis desain ramping di bagian pinggang dan lekukan besar dibagian pinggul. Gaun yang berstrukrur dengan pilihan warna-warna gelap akan membuat anda tampak lebih ramping.”

4. Embrace shapewear
“Setiap wanita dari ukuran 0-14 harus memiliki gaun dalam seamless yang dapat melangsingkan tubuh. Saya suka Shapewear dari Body Wrap! Mereka memiliki firm control long leg panty yang membuat tubuh saya terlihat lebih halus dan lebih slim tanpa meninggalkan bekas garis yang tampak di gaun.”

5. Love your curves
“Seksi adalah ketika anda merasa percaya diri dan nyaman dengan ukuran tubuh anda. Saya senang menunjukkan lekuk tubuh saya dalam karya desainer seperti Thatcher, Antonio Berardi, Preen, Altuzarra, Markus Lupfer dan Brian Lichtenberg. Gaun mereka begitu menakjubkan dan jatuh sempurna di tubuh saya. Cintai diri sendiri dan tubuh Anda sebelum anda mengagumi orang lain. Orang lain akan mudah menyadari jika anda tidak merasa aman tentang lekuk tubuh anda. Orang akan memberi persepsi pada cara anda menampilkan diri. Jadi, lakukan yang terbaik untuk menunjukkan betapa anda menyayangi tubuh Anda.”

(Berbagai sumber)

SHARE