Wow, Christian Louboutin Now with Yellow Sole!

0
27

.Sepatu Christian Louboutin yang populer di jagat raya karena begitu covetable dan adorable, sangat mudah dikenali karena solnya berwarna merah. Namun untuk merayakan pembukaan Selfridges Shoe Gallery yang diresmikan bulan lalu, Christian Louboutin telah merancang sebuah sepatu dengan sol berwarna kuning yang sesuai dengan trademark Selfridges ‘Pantone 109’.

Galeri sepatu baru yang inovatif ini telah dibuka di Oxford Street Store, London, dan dirancang oleh arsitek terkenal Jamie Fobert. Selfridges Shoe Gallery ini menyediakan 5000 sepatu yang berbeda, dan akan menyajikan lebih dari 100.000 sepatu lagi sebagai alternatif pilihan. Dengan variasi yang sangat banyak, sungguh tepat jika galeri ini disebut sebagai Shoe Heaven, tempat yang tak mungkin mengecewakan anda dan para pecinta sepatu di seluruh dunia.

Selfridges Shoe Gallery ini merupakan yang terbesar di dunia dan memiliki enam buah galeri yang terpisah, masing-masing memiliki signature style tersendiri. Anda hanya perlu berpindah beberapa menit untuk berburu sepatu idaman dengan berbagai label favorit seperti Tod’s, Jimmy Choo, Gucci, Fendi dan Prada, semua di satu tempat saja. Sepatu Louboutin bersol kuning ini akan ditempatkan di bagian Christian Louboutin Apartment yang dirancang tepat di sebelah kiri ruang kerja para fashion designer yang stylish, berseberangan dengan Chanel Apartment. Peep toe heels yang iconic ini dipastikan akan segera mengikuti ketenaran pendahulunya yang bersol merah, jadi jangan biarkan kaki anda berjalan tanpa sepatu eksklusif kolaborasi Inggris-Perancis ini. Let’s go grab them only at Selfridges stores in town!

(Berbagai sumber)

SHARE