Apa Tidak Lelah Selalu Marah?

0
54

.Permasalahan anak nakal tidak bisa diselesaikan dengan marah-marah. Terlebih bila si kecil tidak bersalah, namun apes menjadi korban, obyek pelampiasan kekesalan Anda terhadap orang atau hal lain di luar rumah yang tidak sanggup Anda keluarkan. Marah seperti ini hanya akan memberikan dampak negatif terhadap ingatan dan perkembangan anak.

Bila ingin anak bertumbuh menjadi pribadi yang lebih baik, maka Anda juga harus bisa menciptakan lingkungan yang positif baginya. Jadilah contoh teladan bagi anak. ATD Indonesia (Academy of Transformation and Development Indonesia) memiliki cara hebat tanpa ‘urat’. Buat diri sendiri dan anak menjadi positif tanpa harus memakai emosi, berteriak-teriak kesal terhadap buah hati.

Berikan sugesti dan terapi pada si kecil. Semua dapat dilakukan dengan menerapkan prinsip-prinsip proses komunikasi bawah sadar. Dengan mengandalkan fungsi otak bawah sadar (unconscious mind), Anda dapat lebih mengenali diri sendiri, potensi, dan kepribadian anak.

Melalui pendekatan bahasa pemrograman dalam otak (Neuro Linguistic Programming) dan hypnotherapy, Anda bisa mengasuh anak dengan cara yang lebih efektif, tepat, dan efisien. Kepercayaan diri si kecil dapat meningkat, trauma atau luka batinnya bisa dihindari, dan masih banyak lagi hasil menakjubkan lain yang bisa Anda buktikan setelah mengetahui rahasia kekuatan komunikasi otak bawah sadar.

Penasaran, ya? Siapkan Rp. 1 juta. Segera daftarkan diri Anda mengikuti seminar menjadi orangtua yang positif (Positive Parents) ke ATD Indonesia, yang akan diadakan pada Kamis, 16 Desember 2010, pukul 09:00-17:00, di FX Sudirman (lantai f5). Hubungi [email protected], [email protected], atau hotline ke 021-41848679.

Be there, Parents!

(Ghiboo)

SHARE