Bintang yang Akan Bersinar di 2011?

0
38

.Tahun 2010 akan segera berakhir, rasanya seperti kilatan cahaya yang meninggalkan kita di belakang. Sangat cepat meskipun juga sangat banyak yang terjadi. Bintang-bintang baru bermunculan, apalagi dari Hollywood. Daripada memikirkan tahun yang sudah berlalu, lebih baik kita mengantisipasi bintang baru yang akan sering kita lihat wara-wiri di dunia hiburan Hollywood.

Ini dia 10 bintang yang diprediksi akan bersinar di 2011!

1. Rosie Huntington-Whiteley
Perempuan seksi berusia 22 tahun ini adalah model lingerie Victoria’s Secret. Tahun depan film Transformer3 yang dibintanginya akan keluar, dan dia adalah kekasih bintang action Jason Statham. Gadis Inggris ini terkenal akan bentuk bibirnya yang mengoda. Dia akan membuat anda terpesona sepanjang 2011!

2. Zach Galifianakis
Lelaki bertubuh stocky ini mulai melambung saat berperan di “Hangover” tahun 2009. Tahun 2010 ia isi dengan berperan di “Due Date” bersama Robert Downey Jr. Tahun depan nampaknya Zach akan makin bersinar dengan berperan di Hangover 2, The Muppets dan mengisi suara Puss in Boots.

3. Elle Fanning
Gadis berusia 12 tahun ini adalah adik dari Dakota Fanning. Dengan wajah yang innocent, dipastikan Elle akan mengisi ruang untuk artis cilik. Aktingnya akan bisa kita nikmati mulai Desember besok di film Nutcracker 3-D dan juga film Sofia Coppola yang akan datang yaitu Somewhere. Selamat datang Elle!

4. Garret Hedlund
Banyak yang berharap kepada aktor muda yang satu ini. Dalam sequel Tron yang akan segera beredar, nama Garret Hedlund yang terpajang menjadi aktor utama terdengar menjanjikan. Demikian juga dengan perannya dalam “Country Strong” bersama Gwyneth Paltrow. This man is so yummy..

5. Emma Stone

Emma Stone sepertinya tak hanya jadi pujaan kaum laki-laki, namun juga incaran produser Hollywood. Tahun 2010 ini perannya dalam Zombieland berhasil mengangkat namanya. Meskipun mendapat tawaran dalam 21 Jump Street, namun Emma Stone lebih memilih berperan sebagai Gwen Stacy dalam Spiderman Reebot. 4 film lain juga akan menggunakan Emma sebagai bintangnya di tahun 2011. Gadis rambut merah yang beruntung!

6. Jesse Eisenberg

Peran sebagai penemu Facebook Mark Zuckerberg jelas melambungkan namanya, terlebih The Social Network digosipkan akan masuk nominasi Oscar. Di tahun 2011 nanti ada tiga film yang menantinya, termasuk Zombieland 2.

7. Emma Roberts
Nama belakangnya memang mengidentikkan Emma dengan Julia Roberts. Namun Emma juga bekerja keras hingga mencapai posisinya sekarang. Emma dipastikan akan semakin tenar di 2011 setelah Scream 4 beredar.

8. Talulah Riley
Gadis berambut blonde ini telah lebih dulu terkenal di Inggris sebelum berkarir di Hollywood. Tahun ini Talulah berakting di Inception dan menjadi cover Esquire, pencapaian yang cukup fantastis. Tahun depan bersama dengan Vince Vaughn dan Kevin James, Talulah akan berakting dalam “The Dilemma”. Si blonde cantik ini akan makin sering memanjakan anda dengan kecantikannya di 2011.

9. Andrew Garfield

Peran Eduardo Saverin dalam The Social Network memang yang melejitkan namanya. Namun tahun depan Andrew dipastikan akan menangguk kesuksesan saat filmnya bersama Keira Knighley berjudul “Let Me Go” dirilis. Andrew juga aktor yang terpilih untuk berperan sebagai Peter Parker dalam Spiderman reboot. Welcome Andrew!

10. Willow Smith
Willow jelas telah memberikan satu kejutan untuk gadis seusianya. 10 tahun tentu usia yang sangat muda untuk seorang diva. Dengan singlenya “Whip My Hair”, Willow membuktikan bahwa tak ada batasan usia untuk menjadi pujaan orang dewasa. Dengan gaya dan cara bernyanyinya dipastikan Willow akan makin keatas!

Itu dia sepuluh bintang yang diprediksi akan bersinar di tahun 2011. Jadi, apakah pujaan anda termasuk di dalamnya?

(Berbagai sumber)

SHARE