Merekam Video HD Dengan Acer Android

0
51

.Android memang sedang fenomenal di dunia, berbagai pabrikan ponsel pun berlomba-lomba mengeluarkan ponsel android versi mereka. Setelah HTC, LG, Motorola, Samsung, SonyEricsson dan entah apa lagi, Acer pun sebagai pabrikan komputer ikut andil di segmen ponsel pintar android.

Diluncurkan di Jakarta bersamaan dengan event Indocomtech, ponsel dengan slogan “100% smartphone, 100% tablet” ini mempunyai resolusi 1024×480 ini benar-benar menggiurkan. Menggunakan android versi 2.1 (Eclair), ponsel pintar ini dapat di-upgrade hingga versi 2.2 (Froyo).

Ponsel tersebut juga dilengkapi dengan kamera depan 2MP dan 8 MP untuk kamera belakang. Ditambah perekam video 720p membuat ponsel ini semakin canggih. Di dalamnya terdapat sebuah paket enam poros Gyroscope + accelerometer, LED edge lighting, Bluetooth 3.0, WiFi 802.11n, didukung pula dengan jaringan HSDPA, sebuah prosesor Snapdragon 1GHz dan sebuah output HDMI.

Bahkan Acer juga mengeluarkan android dengan gambar Ferrari yang melambangkan mobil tercepat yang pernah ada.  Semakin banyak pilihan bagi Anda yang belum memiliki ponsel bersistem operasi android. Selamat berburu!

(Berbagai sumber)

SHARE