Selebritis Hollywood Mati Serempak Hari Ini

0
51

.Tepat hari ini, Digital Hollywood Mati!

Tanggal 1 Desember 2010 ini, semua akan mati untuk membantu meningkatkan kesadaran akan Hari AIDS Sedunia yang jatuh setiap tanggal 1 Desember. Pengguna twitter paling top akan mengorbankan tweet dan kehidupan digital mereka, meninggalkan 30 juta followers sampai donasi sejumlah $1,000,000 terkumpul untuk membeli kehidupan digital mereka kembali.

Alicia Keys, Lady Gaga, Justin Timberlake, Kim dan Khloe Kardashian, Swizz Beatz, Ryan Seacrest, Usher, Serena Williams, Jennifer Hudson, Daphne Guinness, Janelle Monae, Bronson Pelletier, Kimberly Cole dan pemeran serial MTV The Buried Life terbaring di peti mati. Semuanya mati dan mengorbankan kehidupan digital mereka demi donasi untuk AIDS dan anak-anak Afrika melalui Keep a Child Alive.

Kim Kardashian sempat membuat heboh dengan gambarnya beberapa hari lalu yang terbaring mati di peti, dengan tulisan “Kim Kardashian is Dead”. “Sangat penting untuk memberi efek kejutan, agar semua terbangun dan sadar,” kata Alicia Keys selalu pemilik organisasi Keep a Child Alive. Terbukti cara itu berhasil, banyak orang terkaget-kaget dan mencari tahu ada apa di balik berita kematian para selebritis tersebut.

Strategi ini tentu adalah cara yang baru untuk meningkatkan kesadaran akan AIDS. Para selebritis tersebut diperkirakan mempunyai total 30 juta followers, sementara Lady Gaga sendiri punya fans sebanyak 24 juta orang di Facebook. Jika semua orang berdonasi, bayangkan berapa banyak yang bisa disumbangkan untuk menolong orang dengan AIDS dan anak-anak di Afrika. Ini adalah satu langkah positif yang dilakukan para selebritis tersebut. Andapun juga bisa berpartisipasi dengan masuk ke website www.buylife.org. Ghiboo sungguh mendukung kematian mereka, dan berharap $1,000,000 segera terkumpul, dan mereka bisa bangkit kembali.

Klik disini untuk melihat kematian Alicia Keys, Justin Timberlake, Ryan Seacrest dan Kim Kardashian.

(berbagai sumber)

SHARE