Spanish Weekend: Cap Rocat Mallorca

0
36

.Para wisatawan dari Inggris menyebut pulau ini Malorca, sedangkan warga Spanyol dan Kepulauan Balears terbiasa memanggilnya Majorca. Malorca dan Majorca adalah pulau yang sama, salah satu wilayah otonomi Spanyol yang terbentang di Laut Mediterania, dan bersama dengan saudaranya Pulau Ibiza menjadi pulau magnet bagi para turis untuk menghabiskan liburan.

Kini pulau indah ini menambah satu lagi atraksi yang akan membuat semua wisatawan betah berlama-lama di Mallorca. Namanya Cap Rocat Mallorca, sebuah benteng militer sisa abad 19 yang telah menjalani serangkaian perombakan dan kini berubah fungsi menjadi salah satu boutique hotel paling memikat di kawasan ini.

Antonio Obrador dari studio AODENARIO adalah nama dibalik konstruksi dan renovasi wajah benteng tua Cap Rocat Mallorca. Dia mendesain 24 kamar dan suit di hotel ini dengan tetap menyisakan sisi romantis dan historis sang benteng. Sebuah bidang yang dulunya menjadi ruang persenjataan kini telah disulap menjadi sebuah lokasi private party, lengkap dengan kereta meriam yang berubah fungsi menjadi meja cocktail dan gagang pintu terbuat dari peluru yang dulu sadis tapi kini tampak stylish.  

Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan di Cap Rocat Mallorca dengan private beach yang membentang seluas 2 KM, sebuah infinity pool, fitness centre, lapangan tennis, kelas yoga, rangkaian water sports, sesi horse riding, mengunjungi street markets di dekat hotel, atau berjalan-jalan sambil menikmati kekayaan arsitektur di gereja dan katedral tua. Tapi semua itu tak bisa mengalahkan sensasi lounging di teras berkanopi kanvas dengan pemandangan laut lepas. Apakah Anda sudah bisa merasakan semilir angin dan suara ombaknya?? Kalau belum, reservasi sekarang juga.

Cap Rocat Mallorca
Carretera d’Enderrocat s/n,
Cala Blava 07609. Spain
phone: +34 971747878

(Berbagai sumber).

SHARE