Tips Liburan: Memilih Teman Yang Tepat di Perjalanan

0
21

.Hadiahi diri Anda dengan sebuah perjalanan wisata dan beberapa artikel pendukungnya. Kata kuncinya adalah: the more, the merrier.

Liburan adalah sesuatu yang menyenangkan. Tentu saja… Namun ada kalanya berbagai delay dan kejutan yang tak semestinya malah membuat perjalanan yang seharusnya indah berubah jadi gerutu panjang yang melelahkan.  Well, Anda hanya perlu teman untuk mengalihkan perhatian. Bagaimana dengan salah satu dari beberapa “teman perjalanan” berikut ini…

1. Rangkaian kartu pos berilustrasi karya Ruben Toledo untuk Louis Vuitton City Guide.

Temukan inspirasi kota tujuan Anda dan kirimkan salam “wish you were here…” Anda melalui serangkaian kartu pos yang dilukis dengan warna fluorescent yang indah ini. Ada 100 kartu pos di sana, bergambar landmark 100 kota dari 100 negara di seluruh dunia.  Tentang karya-karyanya, Ruben Toledo pernah berkata  ?hasrat terdalam saya adalah mengabadikan kota-kota cantik itu dan menangkap keunikan serta karakter lokal yang menjadi daya tarik yang tak pernah lekang oleh waktu”. Jangan lupa membubuhkan X.O.X.O. di kartu pos Ruben Toledo Anda.

2. Koleksi buku Masters of Cinema

Cahiers du cin?ma, majalah film asal Perancis yang terbit sejak tahun 1951 ini baru saja berkolaborasi dengan penerbit sekaligus toko buku Phaidon dan merilis ?Masters of Cinema?, koleksi 10 buku yang memprofilkan figur sutradara paling berpengaruh di ranah perfilman dunia, dari mulai Pedro Almod?var sampai Martin Scorsese. Sangat sesuai bagi cinephilia sejati seperti Anda.

3. Are You There, Vodka? It’s Me, Chelsea

Kalau selama ini Anda hanya menyimpan minat untuk membawa pulang buku komedi satir karya Chelsea Handler ini, maka sekarang adalah waktu yang tepat bagi Anda untuk mewujudkan gagasan itu dan menjadikannya teman terbaik dalam setiap perjalanan wisata Anda. Saat Anda sudah sampai tahap tergila-gila dengan aksi kocak penuh intelegensi a la Chelsea, Anda bisa melihatnya mewarnai layar kaca di acara late night talk show with Chelsea Lately di saluran tv kabel E!.

4. Samsung Galaxy Tab

Ukurannya yang compact membuatnya terasa pas dan sangat menunjang gaya hidup urban yang aktif dan dinamis. Layar touchscreen 7″ tak akan membuat Anda kerepotan, tetap terasa nyaman di genggaman, dan sanggup menampilkan hiburan serta jenis komunikasi apapun yang Anda butuhkan. Genggamlah gadget canggih ini dan sambutlah takdir baru Anda: to life without limits.

5. Maraca headphones dari WeSC

Perusahaan street-fashion yang bernama lengkap WeAretheSuperlativeConspiracy ini memiliki rangkaian headphone trendy dalam bentuk yang edgy dan warna-warni. Desainnya yang dibuat oversized sengaja dipilih untuk memberikan kenyamanan yang maksimal, sekaligus menghasilkan dentuman musik yang tak ada duanya. Tagline “Real Headphones For Real People” sepertinya memang sengaja disematkan untuk menghargai desain dan tentu saja Anda yang mengerti bagaimana cara menikmati musik dengan impresif.

(Berbagai sumber)

SHARE