Tom Ford is Back! Beyonce Models His Runway

0
57

.Beyonce tampil berkilau dalam sequin dress warna perak keemasan dan fishnet boots sambil melenggang di catwalk selama Tom Ford Spring/Summer 2011 di New York City, hari Minggu 12 September lalu. Acara dua bulan lalu ini memiliki kebijakan ketat, misalnya kamera yang tidak boleh dibawa masuk ke dalam. Namun akhirnya foto pertama yang dibidik oleh fotografer resmi mereka, Terry Richardson, rilis 30 November lalu. Foto tersebut eksklusif dibuat untuk Harper’s Bazaar UK edisi Januari 2011.

Kembalinya Tom Ford disambut baik oleh pecinta fashion. Pria kelahiran Texas, 27 Agustus 1961 ini melambung namanya saat dia menjadi creative director label berkelas Gucci dan YSl sejak tahun 1999, lalu kemudian membuat labelnya sendiri di tahun 2004. Karya hebatnya terakhir muncul tahun di musim panas tahun 2009, maka sangat wajar jika dunia fashion begitu merindukannya. Tom bukan hanya pria yang menggemari fashion dan sembarang menciptakan night looks yang mewah namun dia menyukai “pakaian nyata” dan “mode yang tidak harus berubah setiap lima menit”. Ini adalah suatu ciri khas kuat yang dimiliki Tom, karena dia dapat mengkreasikan mode yang everlasting dan bukan tipe perancang yang advantage-oriented sehingga koleksinya tetap eksklusif.

Koleksi Tom Ford untuk musim semi dan musim panas tahun 2011 terlihat sangat glamour, feminin dan timeless. Tuxedo hitam klasik, silky sheer dress, bomber leather jacket, fringe maxi dress, white trench coat, sequin bodycon dress, printed pants dan head scarfs yang dia keluarkan sangat, sangat fierce. Kemampuan Tom memilih model untuk berjalan di runway juga patut diacungi jempol. Beyonce, aktris Lauren Hutton, model terkenal asal Ethiopia Liya Kebede, sosialita Daphne Guinness, model Marisa Barenson dan komedian Rachel Feinstein adalah sosok-sosok berkarakter yang sangat tepat membawakan pakaian Tom Ford yang begitu elegan.

(Berbagai sumber)

SHARE