Yes! Playboy's Available In HDD

0
39

.Minggu ini Playboy mengeluarkan koleksi majalah Playboy sejak era Marylin Monroe (Desember 1953) hingga edisi terakhir bulan Desember 2009 dalam bentuk Hard Disk Drive (HDD) 250GB. Produk ini dinamakan Playboy Cover to Cover. Cocok sekali bagi Anda penggemar Playboy dan ingin mengoleksi seluruh edisi selama 56 tahun!!

Anda bisa melihat Kim Kardashian, Pamela Anderson, Jenny McCarthy, dan banyak playmate (sebutan model Playboy yang menjadi sampul tiap bulannya) lainnya dalam bentuk e-book. Jumlah edisi selama 56 tahun ada 650 buah dan lebih dari 100 ribu halaman. Semuanya hanya tinggal klik.

Proses perubahan ke digital koleksi-koleksi ini dilakukan oleh Bondi Publishing. Setiap edisinya akan tampil sama persis dengan edisi cetaknya. Bahkan bagi Anda yang benar-benar membaca artikelnya, di HDD tersebut juga tersedia esai-esai, artikel-artikel dan cerpen-cerpen yang biasanya ada di majalah khusus pria dewasa tersebut.

Koleksi HDD Playboy ini dapat diakses hanya dengan mencolokkan via USB dan didukung untuk PC dan Macintosh. Bagi Anda yang ingin membelinya, siapkan uang AS$299.95 (sekitar 2,7 juta rupiah). Harga yang sepadan untuk koleksi wanita-wanita cantik dalam kurun waktu 56 tahun.

(Berbagai sumber)

SHARE