5 Game Android Terpopuler Versi Gamespot

0
29

.Gema Android di Indonesia mulai menghantui BlackBerry. Android menjadi pilihan karena pengguna ponsel bebas mengunduh apa pun, mulai dari aplikasi, games, messenger dan lain-lain.

Gamer pun juga dapat mengunduh game-game secara gratis dan bayar di android market. Berikut lima game gratis populer menurut Gamespot:

Red Card Rampage
Game produksi TurboNUKE bergenre Action Puzzle ini adalah untuk melampiaskan kekesalan Anda kepada wasit yang membuat Anda kesal disetiap pertandingan dengan memberikan kartu merah sepuasnya!

Angry Birds
Game ini bergenre strategi persembahan dari Rovio Mobile yang mengajak Anda melindungi telor burung yang belum menetas dari mulut para pengganggu yang ingin memakannya.

World War for Android
Kalau melihat game produksi Storm8 yang bergenre aksi ini, Ghiboo langsung ingat game serupa untuk PC, seperti Mafia Wars dari Zynga. Perbedaannya saat Anda main di android, hanya cukup me-tap. Menceritakan tahun 2012 dimana terjadi perang nuklir. Lima negara bersatu-padu menjadi negara adikuasa. Anda mau pilih yang mana?

Fruit Ninja
Sangat cocok bagi Anda yang tidak suka buah. Disini Anda akan menjadi ninja yang membabat habis semua buah yang ada. Game ini produksi Halfbrick Studios dan bergenre puzzle.

Robo Defense
Nama produsennya mirip nama makanan asal Indonesia kue lupis, yaitu Lupis Lab. Gamenya bergenre petualangan. Robo Defense mengajak Anda melindungi menara dengan fitur-fitur peta terbuka, upgrade, pencapaian dan grafik yang bagus-bagus.

(Berbagai sumber)

SHARE