Be Sexy, Control Your Man!

0
29

.Suami seperti tidak tertarik lagi dan mulai tidak mendengarkan atau tidak menganggap Anda ada sama sekali. Hanya satu cara agar dapat membuatnya kembali melirik dan mengakui ‘kehebatan’ Anda, tampil seksi! Ada beberapa hal wajib yang harus Anda aplikasikan pada penampilan agar terlihat seksi.

Kenakan gaun. Pria mana yang tidak suka melihat perempuan berbalut gaun? Semakin pendek dan ketat, pasangan akan semakin menyukainya. Tapi tidak perlu menjadi terlihat murahan hanya karena ingin kembali menarik perhatiannya. Gaun panjang pun tidak masalah selama dapat menunjukkan lekuk tubuh Anda. Ketahui bagian terbaik dari tubuh Anda. Usahakan agar gaun ketat tersebut dapat menunjang dan lebih menonjolkan keunggulan bagian tersebut.

Tidak perlu memintanya bila menginginkan tangannya membelai Anda. Pakai saja lingerie. Siapa yang tahan dengan lingerie? Semakin nakal Anda, semakin baik. Berbagai macam bahan dapat dipilih. Berenda, sutra, katun, dan lateks, tentukan sendiri! Hanya satu yang perlu diperhatikan saat memakai lingerie, yakni pakaian dalam. Belilah bra dan panties baru yang serasi dan buang koleksi granny panties Anda!

Meski sneakers nyaman digunakan, pria akan lebih memilih pasangannya menggunakan stiletto sebagai alas kaki. Mengapa perempuan ber-stiletto bisa terlihat begitu menggairahkan? Stiletto membuat Anda menjadi lebih tinggi dan seakan-akan membuat kaki lebih jenjang. Sepatu ini akan ‘menjajah’ tubuh Anda. Punggung dipaksa menjadi tegap, sehingga dada pun membusung ke depan. Tidak hanya itu, pinggul Anda akan bergoyang dan mengayun ke kanan dan ke kiri untuk menjaga keseimbangan di atas sepatu runcing tersebut. Cara berjalan yang otomatis melenggak-lenggok ini akan terlihat centil, feminim, dan seksi tentu saja. Mengerti?

Seksi harus terlihat dari ujung kaki hingga kepala. Kurang sempurna, bila Anda tidak menggunakan rambut sebagai senjata untuk menaklukkan pasangan. Umumnya, pria menyukai perempuan berambut panjang, karena, tentu saja, rambut panjang terlihat lebih feminim. Ikal, lurus, ataupun keriting sama bagusnya. Kadang, perempuan berambut ikal panjang justru lebih seksi dibanding yang lurus. Bila rambut Anda pendek, bukan berarti Anda tidak bisa menjadi seksi. Kuncinya satu, rawat rambut Anda! Jangan malas mengutak-atik ‘mahkota’ ini. Rambut yang terawat akan lebih menarik untuk dilihat dan disentuh.

Tampil seksi setiap hari akan menjadi salah satu alasan kuat bagi suami untuk betah di rumah dan selalu ingin pulang cepat, atau menjadi lebih ‘tunduk’ pada Anda. Sexy is powerful, right?

(Berbagai sumber)

SHARE