Gisele Bundchen by Steven Meisel in Vogue Italia's December Issue

0
46

.Vogue Italia nampaknya akan laris manis dalam waktu sekejap. Bersampulkan wajah model termahal di dunia, Gisele Bundchen, tentu akan menjadi daya tarik tersendiri mengingat Gisele memiliki jutaan penggemar dan kecantikan khas Latin yang spesial. Gisele yang beraksi di depan lensa hitam-putih milik Steven Meisel dengan pengarah gaya Panos Yiapanis tampak cantik dan naturally sexy dengan rambut sedikit acak-acakan, dan statement necklace.

Wanita berusia 30 tahun ini memakai gelang-gelang bertumpuk, mini handbag yang klasik dan outfits berbahan latex di beberapa halaman, serta menunjukkan aset berharganya berupa tubuh yang sangat indah di halaman sisanya. Gisele juga tampak mengagumkan dalam balutan korset mini dan wrapped skirt yang mengeksplor lekuk tubuhnya, bahkan istri Tom Brady ini tetap menakjubkan walau hanya mengenakan jeans lusuh dan cardigan yang dililit seenaknya.

Sejak menjadi supermodel, karir mantan kekasih Leonardo Di Caprio ini terus melejit karena berbagai label fashion terkenal menggandengnya untuk menjadi bintang iklan dan melangkah di catwalk. Kulit yang flawless dan tubuh curvy-nya jelas selalu mencuri perhatian publik, tak seperti model-model lain yang terlalu berusaha keras untuk menjadi skinny. Keseksian Gisele begitu terkenal sejagat raya hingga akhirnya dia terkenal dengan julukan “Boobs from Brazil”.

Keindahan Brazil baru saja kembali setelah dia mengambil cuti dan bekerja keras pasca melahirkan anak pertamanya, Benjamin Brady. Kemunculannya di akhir tahun 2010 berhasil menunjukkan bahwa seorang model tersohor takkan mungkin tenggelam begitu saja hanya karena menjadi seorang ibu. Gisele akan benar-benar kembali ke “akar”nya saat dia menjadi fitur di negara asalnya Brasil untuk Carnaval Parade 2011, yang berlangsung di Rio de Janiero pada bulan Maret mendatang. You rocks, Gisele!

(Berbagai sumber)

SHARE