Hollywood Walk of Fame Star for Reese Witherspoon

0
42

.Reese Witherspoon tersenyum lebar saat menerima bintang ke 2,425 di Hollywood Walk of Fame.

Bersama dengan kedua anaknya, Ava dan Deacon, Reese menerima anugerah tersebut di Hotel W, Hollywood, California hari Rabu kemarin tanggal 1 Desember 2010. Keluarga dekat dan teman-teman Reese terlihat hadir disana, selain itu juga ada James L.Brooks; pemenang Oscar sekaligus sutradara film Reese yang terbaru berjudul “How Do You Know”, dan sutradara film Reese “Walk The Line”; James Mangold yang berpidato untuk Reese. Keduanya adalah orang yang penting dalam karier Reese sebagai artis.

Lucunya, bahkan si imut Bruiser, teman setianya di Legally Blonde juga datang!

Dalam balutan dress hitam berpolka dot merah, Reese berkata bahwa sebagai perempuan, semakin tua akan semakin merasa nyaman dengan identitas seksualnya. Meskipun begitu Reese menambahkan bahwa penting untuk menjadi lucu, “Akan selalu ada seseorang yang lebih muda atau lebih seksi. Karena itulah saya dengan senang hati mengatakan, ‘Lucu tak akan pernah luntur’, itu line saya yang terkenal’, tambahnya sambil tersenyum.

Hingga saat ini Reese sudah membintangi 25 film dan memproduksi 5 film. Reese juga pernah mendapatkan Oscar untuk perannya dalam film Walk The Line di tahun 2006. Tahun depan rencananya Reese akan membintangi sekitar 6 hingga 7 judul film.

Meskipun sangat sibuk, Reese selalu menyempatkan waktu untuk kedua anaknya, membuat pancake untuk mereka di hari Minggu. Reese sepertinya sangat bahagia, apalagi ditambah dengan adanya kekasih baru; Jim Toth di sampingnya.

Congratulation bellesimma!

(berbagai sumber)

SHARE