Kate "Lady" Middleton's Style Essentials

0
36

.Calon istri Pangeran William ini semakin hari semakin menjadi trending topic, bukan hanya perihal pernikahannya yang akan dilaksanakan April 2011, tetapi juga karena keanggunannya dalam berpakaian. Gaun indah yang dikenakan saat hari pertunangannya bukanlah sesuatu yang mengada-ada namun sangat sesuai dengan gayanya sehari-hari. Apa saja ciri khas gaya wanita berusia 28 tahun ini?

1. Addicted to blue
Kate sering terlihat menggunakan pakaian bernuansa biru. Cropped blazer, flowy dress, suede pump shoes, feather hats dan clutch yang dimilikinya jauh sebelum hari pertunangannya juga berwarna biru. Warna tenang ini memang sangat cocok dengan wajah Kate yang lembut. Agar tak membosankan, dia mencampur koleksi birunya dengan gradasi warna yang menarik seperti pale blue, turquoise, light blue dan navy.

2. Wrapped dresses
Ini dapat dikatakan sebagai poin penting dari gaya Miss Middleton, baik siang hari atau malam saat menghadiri pesta. Kate sepertinya tipe gadis konvensional yang tak menyukai gaya ekstrim dan berlebihan. Dia jatuh cinta pada wrapped dress yang memiliki kerutan tepat dibawah dada dan diatas pinggang. Selain sangat, sangat feminin, gaun berpotongan seperti ini dapat mengaksentuasi tubuh kurusnya agar terlihat lebih berbentuk. Dia pernah tertangkap mengenakan dua maxi gown elegan yang hampir mirip dalam waktu yang berbeda, satu berwarna pink, satunya berwarna turquoise. Saat santai misalnya menonton pertandingan polo, Kate tetap mengenakan wrapped dress selutut namun dengan bahan lebih ringan dan motif yang playful seperti polkadot.

3. Tailored coats
Kate memiliki high tastes of fashion yang tak bisa ditutupi. Jiwa seorang putri seolah sudah melekat dalam dirinya sejak dulu. Dia lebih memilih tailored coat atau jaket dengan cutting yang sharp, clean dan sleek daripada mengenakan zip leather jacket yang trendy. Dia memadukannya bersama camisole dan knee length boots yang cantik serta tak ketinggalan feather hats favoritnya untuk menghadiri acara-acara resmi di siang hari.

4. Simply long necklaces
Berbeda dengan Lady of America, Michelle Obama, yang menyukai kalung-kalung besar dan etnik, Kate hampir tak pernah mengenakan chunky jewels yang ‘berbicara’ banyak. Kate menjaga penampilannya agar tetap simple dengan mengoleksi kalung panjang dari bahan bebatuan, yang dikenakannya sebagai pemanis dari skinny jeans dan cardigan hingga shift dress yang chic.

5. Printed mini skirts
This is the cool part of her style! Rok pensil kotak-kotak merah ataupun motif houndstooth hitam-putih pernah dikenakannya di depan publik. Dikenakan bersama syal besar, blazer, leather handbag, tights dan classic black boots, Kate tampak stunning dan tidak membosankan. Effortlessly stylish and quite impressive!

Mulai dari headpiece yang fancy hingga wrapped dress yang feminin, anda dapat menyimpulkan gayanya sebagai ladylike, walaupun dalam kehidupan nyata, dia memang the next real lady. We knows you envy!

(Berbagai sumber)

SHARE