Kate Moss Getting Hotter with Dark Hair in Vogue Italia December's Issue

0
31

.Sementara Gisele bermain-main dengan gaun latex dan kalung-kalung berkilau dalam Vogue Italia edisi Desember, ada seorang supermodel lagi yang bergaya menggoda dalam majalah fashion bergengsi ini. Tak lain dia adalah Kate Moss. Model kelahiran London, 36 tahun silam ini mengelabui para pembaca dengan gayanya yang sungguh berbeda: rambutnya disulap menjadi cokelat tua!

Ini merupakan ide yang sangat bagus mengingat messy blonde hair ala Kate Moss sudah mulai membosankan. Rambut barunya ini ditata ikal mengembang, terlihami dari wanita era 80-an namun dengan sentuhan lebih modern. Cat-eye makeup membingkai tatapannya yang seduktif, disertai dengan pakaian atraktif seperti lingerie dan cardigan yang terbuka kancingnya. Meski sebagian orang menganggapnya tidak terlalu cantik, tetapi siapapun tak dapat menyangkal bahwa dia begitu iconic dan hebat di depan kamera. Wanita yang pernah menjalin kasih dengan British bad guy, Pete Doherty ini memang pandai mengambil hati penggemarnya dengan killer cheekbone dan flirty eyes yang tak ada duanya. Hmm, she’s so breathtaking.

Vogue Italia sepertinya ingin mengangkat tema “Hot Italian Wife” dan itu sangat berhasil. Konsep sederhana ini dibidik oleh Nick Knights yang mampu mengambil sudut-sudut terindah Kate Moss dengan warna yang klasik namun berkelas. Dalam setiap foto, Kate selalu mengenakan tights dengan panjang lebih di atas lutut, dan garter yang seksi. Kate sangat menakjubkan saat mengenakan lingerie di jok mobil dan mengangkat kakinya ke atas setir. Lalu pada foto lain dia bergaya bak sedang mencuci mobil dengan blouse motif bunga hijau-pink yang cantik, berbalut mini dress kotak-kotak biru di balik kaca, berdiri malas-malasan diantara lemari-lemari dengan mini plaid skirt yang dikenakan sebagai tube-top, sembunyi di antara gagang tangga mengenakan leopard corset, bahkan memakai cone bra, hot pants ungu dan mini cardigan saat berbaring di meja dapur. Bold and totally hot!

Majalah yang mengeksplor habis-habisan lekuk kaki dan pinggul indah Kate ini telah terbit tanggal 1 Desember 2010 lalu di Italia dan mulai tanggal 2 Desember di seluruh dunia. Tampilan Kate Moss yang berubah drastis seperti ini sepertinya akan mendapat sambutan baik. Akankah dia berambut coklat selamanya? Kita tunggu saja!

(Berbagai sumber)

SHARE