Menebak Jenis Kelamin Calon Bayi

0
45

.Hamil menjadi masa-masa yang menyenangkan untuk bertaruh bersama pasangan, berjenis kelamin apakah si jabang bayi tersebut? Untuk tetap mendapatkan kejutan, hindari penggunaan ultrasonografi untuk mengetahui jenis kelaminnya.

Sekedar untuk iseng dan kepuasan dengan pasangan, Anda bisa melakukan beberapa hal non ilmiah. Ambil sebuah kalung yang memiliki bandul. Minta suami untuk menggantung dan memegang kalung tersebut di atas perut Anda. Bila bandul bergerak ke depan dan belakang, maka Anda akan memiliki anak laki-laki, namun bersiaplah mendapatkan anak perempuan jika kalung bergerak dan berputar membentuk lingkaran.

Mual juga bisa menjadi ‘pertanda’. Sering merasa mual sering dikatakan sebagai tanda-tanda kelahiran seorang bayi perempuan. Sebaliknya, bayi laki-laki baru akan hadir di tengah-tengah keluarga, bila Anda jarang merasa mual.

Apakah tonjolan terletak di atas perut atau berada di bagian bawah perut? Kemungkinan Anda akan melahirkan anak laki-laki, bila tonjolan berada di atas dan perempuan, bila tonjolan terlihat di sekitar bawah perut.

Wajar, jika berat badan seorang perempuan naik drastis saat hamil. Namun, bila Anda merasa sangat atau bahkan terlampau gemuk, bisa jadi anak Anda perempuan. Mengapa? Konon katanya, anak tersebut sudah siap ‘mencuri’ kecantikan Anda sejak berada di dalam perut.

Tidak ada yang bisa dipastikan kebenarannya, kecuali ultrasonografi. Semua ini hanya akan menjadi kesenangan pribadi Anda sebagai calon orangtua sekaligus mengawali ‘interaksi’ secara tak langsung dengan si jabang bayi. Toh, kejutan akan selalu lebih menarik untuk dinantikan, bukan?

(Berbagai sumber)

SHARE