Merayakan Seni di Tepi Pantai Miami

0
51

.Semua hal tentang Miami selalu mengingatkan pada dua hal: trendy dan warna-warni. Tayangan televisi Nip/Tuck dan CSI: Miami, film There’s Something About Mary, musim panas, pantai, dan mobil sport merah yang melintasi jalan raya adalah ingatan sepanjang masa tentang kota ini. Khusus bulan Desember pemandangannya akan lebih bercita rasa seni karena ada Art Basel Miami Beach di gelar di sini.

Event Art Basel Miami Beach adalah sebuah pameran seni kontemporer tahunan yang berlangsung setiap bulan Desember sejak tahun 2002. Even seni ini juga tak jauh dari salah satu aktifitas kegemaran warga Miami, yaitu party. Menikmati hidup adalah sebagian dari berkesenian adalah sebuah nilai yang terdengar dan terlihat menyenangkan. Dalam pembukaan pekan seni Art Basel Miami Beach beberapa event telah digelar, diantaranya adalah peletakan batu pertama yang menandai dimulainya pembangunan gedung baru Miami Art Museum senilai 200 Juta dollar AS; Andre Balazs, pemilik jaringan The Standard Hotels dan The Chateau Marmont, malam itu menjadi host untuk acara makan malam yang tentunya juga berkesenian; Swarovski juga menggelar acara makan malam dan mengambil lokasi di Soho Beach House, salah satu tempat paling trendy di Miami; dan tak ketinggalan musium seni kontemporer Miami (MOCA) bekerjasama dengan majalah Vanity Fair pada kesempatan malam perdana Art Basel Miami Beach juga menggelar acara makan malam.

Kalau Anda melewatkan rangkaian acara pembukaan yang meriah ini, Anda masih bisa menikmati banyak rangkaian acara lainnya karena Art Basel Miami Beach masih akan digelar sampai tanggal 5 Desember nanti. Beberapa acara yang bisa Anda kunjungi:

1. Flagler Memorial Island. Di pulau buatan ini Anda akan menjumpai sebuah pameran seni dari 15 artis kontemporer paling happening saat ini, yang salah satunya adalah karya seni milik Terence Koh.

2. Fairchild Tropical Botanic Garden, tempat dimana anda bisa melihat patung-patung fenomenal bertema animal karya Francois-Xavier Lalanne. Primadona di acara ini adalah patung rusa yang terbuat dari kuningan dan terkenal dengan nama Grand Wapiti.

3. Oceanfront at Collins Park. Setiap malam secara bergantian para musisi, filmmakers, dan artis dari Berlin, Glasgow, Mexico City, dan Detroit akan menunjukkan kebolehannya di paviliun yang terletak di tepi pantai ini.

4. Le Baron at the Delano Hotel, tempat yang tepat untuk merapat dan menutup hari yang penuh seni dengan mengunjungi tempat dimana Andre Saraiva akan menggelar pesta. Namanya bersinonim dengan kemeriahan Cannes Film festival, peragaan fashion weeks, Purple, Another dan Vice magazines, serta Art Basel Miami Beach sendiri. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk datang ke sini.

(Berbagai sumber).

SHARE