Berenang di Awan Marina Bay Sands

0
36

.Sejak pertama kali leluhur manusia menginjakkan kaki di bumi, sepertinya kita jadi agak sedikit terobsesi dengan gravitasi. Bukti terbaru ditunjukkan oleh Marina Bay Sands, sebuah hotel mewah asal Singapura yang dengan gagah berani menantang gravitasi melalui desain kolam renang berkonsep infinity setinggi 150 meter di atas permukaan bumi. Sungguh bernyali.

Konon kabarnya the Marina Bay Sands Hotel ini adalah proyek pembangunan hotel termahal di dunia, dengan dana tak kurang dari 5 Milyar US Dollar telah dihabiskan. Hotel yang terintegrasi dengan resort ini berisi 2,560 kamar yang terbagi dalam tiga gedung setinggi 55 lantai dengan topping berupa sebuah landasan seperti dek kapal bernama Sands Sky Park, tempat dimana Anda bisa menikmati langit dan panorama Singapura dari kolam renang setinggi 150 meter-nya yang iconic.

Menginaplah di Marina Bay Sands Singapura untuk merasakannya dan dapatkan reward senilai 15% off kalau Anda melakukan pemesanan minimal 14 hari sebelum hari kedatangan Anda di Marina Bay Sands. Have fun!!

(Berbagai sumber)

SHARE