Christopher Nolan Membeberkan Fakta Baru Tentang Film Inception

0
732

.Sepertinya Inception adalah sebuah teori konspirasi  yang tak akan selesai menghantui sampai penghujung akhir tahun nanti.

Itulah yang terjadi kalau Christopher Nolan merekrut serombongan aktor kelas berat seperti Leonardo DiCaprio, Ken Watanabe, Joseph Gordon-Levitt, Marion Cotillard, Ellen Page, Tom Hardy, Cillian Murphy, dan Michael Caine dalam sebuah proyek film tentang mimpi. Film tentang mimpi seharusnya gembira, happy ending, berwarna ceria, dan kalau perlu disisipi banyak lagu serta tarian. Alih-alih perasaan terhibur, malah kebingungan yang kita dapatkan setelah menghabiskan 140 menit melihat film Inception. Namun itulah yang menarik dari film Inception. Bahkan setelah hampir 6 bulan berlalu sejak penayangan perdananya, para penonton masih diributkan dengan perdebatan apakah totem-nya akan berhenti atau masih berputar? Apakah dua anak kecil itu tetap memakai pakaian dan sepatu yang sama? Bersyukurlah karena DVD/ BluRay film Inception akan mengunjungi Anda lebih cepat dari Sinterklas, lengkap bersama beberapa clue untuk memecahkan misteri terbesar tahun ini. Beberapa hal yang akan Anda temukan dalam box DVD/ BluRay film Inception nanti:

1. Film dokumenter yang menjelaskan logisitas mimpi dan kaitannya dalam produksi film ini, dipersembahkan oleh Joseph Gordon-Levitt dalam judul Dreams: Cinema of the Subconscious.

2. Perasaan lega karena ada alasan kenapa Anda pernah yakin bahwa anak-anak Cobb mengenakan baju yang sama di akhir film. Christopher Nolan dan costume designer-nya akan menjelaskan untuk Anda.

3. Semua hal yang berkaitan dengan air dalam film ini ternyata lebih dari sekedar perkiraan kita. Dalam limbo, air menggambarkan tentang kesadaran yang sedikit demi sedikit hilang. Sebuah penggambaran yang terdengar puitis dan dramatis, namun kita juga harus ingat bahwa film Inception dibuka dengan gambar close-up air dan ombak bukan? DVD ini akan membimbing Anda dalam menemukan jawabannya.

4. Sama seperti air, sosok Saito itu juga lebih dari yang kita sangka. Anda akan menemukan sebuah fakta tentang masa lalu Saito dalam sebuah film motion comic 15 menit berjudul Inception: The Cobol Job.

(Berbagai sumber).

SHARE