Dressed For Success

0
40

.Jika Anda termasuk tipe orang yang menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan pakaian apa yang akan Anda kenakan dibanding kemungkinan menu apa yang akan singgah di perut Anda, maka koleksi keramik karya Marianne Van Ooij ini sepertinya sangat cocok untuk menjadi sekutu Anda di meja makan.

Marianne van Ooij [lafalkan seperti saat Anda berkata “oy”] adalah seorang desainer muda asal Belanda yang kini menetap di kawasan Brooklyn dan mengelola 6 toko yang tersebar di New York, New Jersey, California, dan Kentucky. Dia juga mempunyai jalinan online shop yang menjangkau pasar Jepang, Belanda, dan kawasan lainnya di Eropa.

Bidang karyanya sangat luas, meliputi tekstil, desain furniture, serta barang pecah-belah. Salah satu karyanya adalah Dressed for Dinner, sebuah koleksi keramik yang nyentrik. Piring dan mangkok dalam warna putih bersih yang biasa saja mendadak begitu menarik mata berkat desain tambahan berupa zippers, cuffs, dan kerah kemeja. Sungguh sebuah cara yang luar biasa untuk menambah daya tarik berbagai menu yang Anda hidangkan di atasnya. Ide awalnya berasal dari keyakinan sang desainer bahwa berdandan necis adalah bagian dari daya tarik sebuah perjamuan yang menyenangkan, bahwa penampilan adalah materi yang sama lezatnya dengan menu makanan. So, kenakan pakaian terbaik Anda dan nikmati kelezatan makanannya.

(Berbagai sumber).

SHARE