Opera Mini Beta 2 "Hanya" untuk Symbian

0
97

.Ghiboo sudah membahas tentang iPhone dan android, tapi belum pernah menyinggung mengenai Symbian. Maka perkenankanlah kali ini Ghiboo membahas tentang Symbian.

Anda para pengguna ponsel bersistem operasi Symbian pasti tahu browser Opera, bahkan mungkin Anda lebih sering menggunakan Opera Mini daripada browser bawaan asli ponsel karena aksesnya yang lebih cepat. Selain beroperasi di Symbian, Opera juga beroperasi di windows mobile, android dan BlackBerry.

Khusus untuk Symbian, Opera kini hadir dengan versi 5.1 beta 2. Banyak yang beranggapan Opera versi Beta 1 sedikit aneh ketika kita menggunakan virtual keyboard. Nah, dengan versi Beta 2 kali ini, masalah tersebut sudah teratasi namun tidak diragukan lagi akan timbul masalah baru.

Anda dapat mengunduh Opera Mini 5.1 beta 2 untuk Symbian hanya dengan mengakses m.opera.com langsung dari ponsel Anda. Browser ini akan bekerja di seluruh ponsel Symbian keluaran tiga sampai empat tahun terakhir. Browser beta 2 ini sangat dianjurkan bagi Anda yang sering mengakses situs dengan data yang banyak.

Selamat mencoba!

(Berbagai sumber)

SHARE