Uber Traveler

0
41

.Yosuke Aizawa menggabungkan desain, nilai kegunaan, dan tekhnologi dalam membuat koleksi pakaian pria yang menjembatani dinginnya alam liar dengan desain ber-elemen kontemporer saat ini. Koleksi dengan nama Exploration Party ini menjadi fashion statement bagi brand asal Jepang White Mountaineering untuk merayakan dinginnya akhir tahun dengan berbagai corak, warna, materi dan garis potongan yang trendy.

Kombinasi antara palet warna yang tegas dan ceria serta pengerjaan dan materi bahan yang berkualitas tinggi telah menghasilkan sebuah piranti penakluk cuaca yang tak hanya sesuai untuk keadaan saat ini, tapi juga nanti.

Tentang sang desainer Yosuke Aizawa sendiri, setelah lulus dari Tama Art University dia sempat bergabung sebagai salah satu asisten Junya Watanabe di label Commes des Garcons. Semenjak tahun 2006 dia mulai memberanikan diri untuk memulai label pribadinya White Mountaineering dan sekaligus menjadi desainer utamanya. Yosuke Aizawa bersama White Mountaineering memulai debut runway show-nya dengan koleksi Spring Summer 2010 dengan keinginan utama membuat koleksi pakaian outdoors yang mampu menggabungkan desain, nilai kegunaan, dan tekhnologi dengan sempurna, tanpa harus takhluk pada angka penjualan maupun permintaan pasar.

So, come on let’s go, off we go!!

White Mountaineering
2F 2-7 ,Sarugaku-cho,Shibuya-ku,Tokyo,Japan 150-0033
TEL : +81-3-6416-9110
OPEN : 12:00 CLOSE : 20:00
whitemountaineering.com

(Berbagai sumber).

SHARE