Vietnam Pesta Gol

0
38

.Di hari kedua 2 Desember, pada ajang AFF Suzuki Cup 2010, tuan rumah Vietnam berhasil mengalahkan Myanmar dengan skor telak 7-1 di Stadion My Dinh, Hanoi.

Tim Vietnam membuka skor pada menit ke-13 melalui A.Nguyen. Tiga menit berselang Myanmar berhasil menyamakan kedudukan melalui K. Aung. M.Nguyen berhasil pada menambah keunggulan tuan rumah pada menit ke-30, dilanjutkan oleh T.Le menit 51, A.Nguyen kembali menit 66, T.Nguyen menit 74 dan 83 dan terakhir V.Nguyen menit 90.

Usai pertandingan pelatih Vietnam Henrique Calisto, berkomentar: “Saat ini adalah saat yang bahagia tapi kami belum apa-apa, kami baru hanya menang satu pertandingan. Kami harus terus berusaha. Orang-orang berpikir hasil ini cukup meyakinkan untuk kami menjadi juara lagi, tapi jalan masih panjang.”

Pertandingan lainnya grup B, Singapura bermain imbang melawan Filipina dengan skor 1-1. Gol pertama kali dilesakkan oleh pemain Singapura pada menit ke-64 melalui A.Duric lalu menjelang akhir pertandingan Filipina membalasnya melalui C.Greatwich.

Untuk sementara pimpinan klasmen grup B: 1.Vietnam, 2.Filipina, 3.Singapura dan 4.Myanmar.

(Berbagai sumber)

SHARE