Kegelisahan P. Diddy

0
32

.Mungkin saat ini Diddy [used to be known as Sean John Combs, Puff Daddy, P. Diddy, Sean ‘Diddy’ Combs, you name it…] sedang resah gelisah menanti datangnya tanggal 14 Desember.

Apakah Santa Clause akan mengunjungi Diddy lebih cepat 10 hari?? Mungkin… Tapi yang pasti tanggal 14 Desember adalah hari dimana dia akan merilis album pertama Diddy-Dirty Money yang bertitle Last Train To Paris. Diddy-Dirty Money adalah proyek terbaru dari Bad Boy Records milik Diddy yang tentu saja beranggotakan Diddy bersama Kalenna Harper dan Dawn Richard, mantan personel Danity Kane.

Proyek album yang sempat tertunda karena masalah bisnis dan cinta ini akhirnya kelar juga dengan mencantumkan sederet nama pendukung seperti Usher, Chris Brown, Lil Wayne, Justin Timberlake, T.I., Wiz Khalifa, Drake, bahkan materi suara dari sahabat lamanya: The Notorious B.I.G. dan Andre Leon Talley. Terdengar sangat menjanjikan. Jadi, apakah Anda juga akan ikut si Diddy resah menanti kereta terakhir yang akan membawa Anda ke Paris??

(Berbagai sumber)

SHARE