6000 Tiket Maroon 5 Ludes Terjual!

0
33

.Hebohnya berita kedatangan Maroon 5 di Jakarta disambung manis dengan penjualan tiket yang habis tak bersisa dalam waktu 10 jam saja!

Adrie Subono selaku pemilik Java Musikindo, kemarin kebanjiran ribuan orang di rumahnya di kawasan Pondok Indah. Mereka rela mengantri berjam-jam untuk mendapatkan pre-sale tiket. Saking takutnya, pembeli tiket mulai mengantri sejak pukul empat pagi. Penjualan diawali dengan 300 tiket dengan discount 100 ribu rupiah, tiket tribun berharga 400 ribu menjadi 300 ribu, sementara tiket festival dari harga 800 ribu menjadi 700 ribu. Karena terlalu banyaknya yang mengantri, akhirnya Adrie Subono memutuskan untuk menjual semua tiket sebanyak 6000 tiket hari itu juga tanpa discount. Hebatnya semua ludes terjual!

“Maroon 5 Concert Istora Jakarta 27 April 2011 SOLD OUT dalam waktu 10 jam SAJA!!!!!” tulis Adrie Subono dalam akun twitternya Minggu malam kemarin. Adrie Subono kemudian memberikan kabar menghebohkan ini kepada pihak Maroon 5, langsung saja Adam Levine sang frontman menuliskan dalam akun twitternya,“Thanks to our amazing Indonesian fans, our first show ever over there sold out in one day! We can’t wait to see you guys out there!”

Dalam wawancara dengan Trax FM Jakarta tadi pagi, Adrie Subono mengaku pegal melayani pembeli, namun juga sangat bahagia. Hingga kini masih belum ada kepastian apakah tiket Maroon 5 akan ditambah lagi stocknya. Maroon 5 dipastikan akan memanaskan Jakarta tanggal 27 April 2011. Untuk anda yang belum berhasil mendapatkan tiket mereka, berdoalah!

(Ghiboo)

SHARE