Adam Lambert Berharap Grammy Akan Memberinya Kredibilitas

0
66

.Muncul sebagai bintang jebolan American Idol bisa sangat menguntungkan, namun juga bisa sangat memberatkan. Beruntungnya Adam Lambert melalui semua tantangan tersebut dengan baik, sangat baik malah. Suaranya yang memukau dan juga performance-nya yang memikat di atas panggung berhasil memberikan predikat album platinum, tur yang laris dan berjuta fans di seluruh dunia.

Meskipun sudah terbukti kesuksesannya, banyak yang masih mempertanyakan kredibilitasnya. Karena itu Adam Lambert berharap nominasi Grammy akan mengubah semua keraguan kepadanya. “Saya berharap di titik ini, setelah semua kerja keras yang saya lakukan, nominasi Grammy akan memberikan saya kredibilitas sebagai vokalis sejati di industri musik”, kata Adam kepada Hollywood Reporter. “Mungkin juga bisa menghilangkan stigma tentang seorang yang terkenal karena kontes bintang”, tambahnya.

Minggu lalu saat nominasi Grammy 2011 terkuak, nama Adam Lambert dinominasikan sebagai Best Male Pop Vocal Performance untuk lagu “Whataya Want From Me”. Adam mengaku dia sedang tidur saat berita itu keluar,”Saya dibangunkan oleh manager saya pagi-pagi saat berada di Paris. Jauh lebih efektif dibanding kopi untuk mebuat saya bangun. Saya sangat gembira!”

Grammy Awards akan diadakan di Los Angeles 13 Februari 2010, mari kita lihat apakah Adam Lambert akan mendapatkan kredibilitasnya.

(berbagai sumber)

SHARE