Boot-Camp

0
62

.Sebutannya Acne, nama panjangnya adalah Ambition to Create Novel Expressions. Sebuah nama yang seolah-olah ingin mengkudeta pakem fashion dunia melalui koleksi pakaian dan aksesorisnya yang sleek, minimalis, sedikit nge-rock, tapi tetap dalam nafas yang modern.

Label asal Swedia ini dibentuk di kota Stockholm pada tahun 1996. Setelah lama berada jauh dari jangkauan radar, kini Acne telah berubah menjadi sebuah konglomerasi bisnis dengan cabang industri utama di lahan fashion (Acne) dan berbagai afiliasinya seperti periklanan (Acne Advertising), desain (Acne Art Department), web (Acne Digital), film komersial, feature, dan televisi (Acne Film), majalah (Acne Paper), dan produk mainan (Acne JR).

Salah satu kunci keberhasilan Acne adalah kemampuannya dalam merumuskan kata keren dalam kamus besar gaya dan trend urban-street-wear, yang terinspirasi dari gaya berbusana para model dan stylist ketika sedang off-duty. Desain dan potongannya tidak maksa, namun masih terasa edgy baik dari tekhnik jahitan maupun sisi dekonstruksi yang ditawarkannya.

Dari koleksi aviator jacket hingga leather biker, dari sweat pant yang trendy hingga sepatu boot kulit dengan detail zipper, semuanya adalah sebuah rangkaian yang sangat mengesankan dengan cita rasa anak muda yang tak tertahankan. Koleksi terbarunya adalah sebuah sepatu seri Pilot Shearling padded leather boot yang dilengkapi dengan zipper di bagian tengah-depan yang memudahkan Anda untuk mengatur gaya apakah akan Anda gunakan hari itu. Kancingkan penuh dan bergaya militer, tekuk setengah seperti para pemburu di musim dingin, atau tekuk total seperti sebuah ankle boot di hari yang cerah. The possibilities are endless!

(Berbagai sumber).

SHARE