Drake:Host Juno Awards 2011

0
37

.Drake sedang hits!

Itu terbukti dari banyaknya penghargaan yang diterima Drake tahun ini, mulai dari Man of the Year versi GQ hingga empat nominasi Grammy Awards. Karena itu tak salah bila Drake kemudian terpilih sebagai host Juno Awards 2011.

Drake terpilih untuk membawakan acara di negara kelahirannya Kanada, karena dianggap bisa membawa nama Kanada ke dunia internasional. Juno Awards memang acara milik Kanada, sehingga tak salah jika mereka juga lebih memilih artis Kanada sebagai host-nya.

“Saya merasa sangat terhormat bisa memandu acara monumental Juno Awards, di kota terindah di dunia,” kata Drake. “Saya ingin memberikan energi muda untuk acara ini dan mendorong orang untuk lebih bangga akan musik Kanada. Sampai jumpa di Juno Awards!”

Drake sebenarnya mengawali karirnya sebagai aktor televisi. Dia bermain cukup lama dari tahun 2001-2009 dalam seri televisi “Degrassi:The Next Generation”. Disana Drake yang bernama lengkap Aubrey Drake Graham berperan sebagai Jimmy Brooks, seorang pebasket yang terpaksa berhenti karena ditembak teman sekelasnya. Karir rap Drake sendiri dimulai saat tahun 2009 Drake menandatangani kerjasama dengan Young Money Entertainment milik Lil Wayne. Sejak itu Drake sudah menghasilkan satu album berjudul “Thank Me Later” yang mencapai penghargaan platinum.

Drake sepertinya masih akan populer sepanjang 2011. Terlebih bulan April 2011, rencananya Drake akan mengeluarkan album hasil kolaborasi dengan Lil Wayne.
Hmm..cant wait to hear it!

(berbagai sumber)

SHARE