Fantastic Ladymatic

0
28

.Seorang perempuan cantik dengan senyumnya yang menawan berdiri anggun dengan gaunnya yang indah terkembang. Bukan, ini bukan tentang Marilyn Monroe dan posenya yang ikonik. Ini tentang Nicole Kidman dan jam tangan OMEGA Ladymatic yang melingkari pergelangan tangannya.

Membicarakan Nicole Kidman mungkin akan membawa kita pada banyak subjek dan berbagai cerita, namun ada dua hal yang pasti tentang Nicole Kidman, yaitu kualitas dan keanggunannya. Dua anugerah yang sepertinya tak perlu disangsikan, sama seperti jam tangan OMEGA Ladymatic yang dicitrakannya.

Beberapa aksesoris mungkin memang bisa dipakai kapan saja dan terasa pas dipasangkan dengan pakaian apa saja. Namun ada juga jenis aksesoris yang seharusnya dan selayaknya hanya akan Anda pakai ke special occasions, seperti OMEGA Ladymatic ini contohnya. Seri yang diluncurkan pertama kali pada tahun 1955 ini telah menjadi simbol keanggunan dan kemewahan seorang wanita di setiap era. Untuk keanggunan yang sejati, Anda bisa memilih jam tangan OMEGA Ladymatic yang hadir dalam warna red gold dengan taburan berlian yang sangat menawan. Mesin OMEGA Co-Axial calibre 8520/8521 dan Co-Axial escapement adalah dua ornamen yang mengatur detak dan pergerakan piranti indah ini. Selain itu setiap jam tangan seri OMEGA Ladymatic juga secara resmi bersertifikat chronometer sebagai bentuk pengakuan akan kinerja yang prima dalam hal presisi waktu.

Ketika Anda melihat permukaan OMEGA Ladymatic, Anda tidak hanya akan terpikat oleh red gold case dan berlian yang mengelilinginya, namun juga dial putih bersih yang terbuat dari kerang mutiara dengan pola supernova. Anda bisa memilih strap metal dalam warna red gold yang akan membuatnya melingkar indah di pergelangan tangan, atau Anda juga bisa memilih alligator leather strap dalam warna putih mutiara yang mempesona. Ah, apapun pilihan Anda, sepertinya tak akan ada salah ataupun celanya. 

(Berbagai sumber).

SHARE