Irfan Bachdim Idola Baru di Piala AFF

0
50

.Pesepak bola yang sekarang menjadi perbincangan hangat di twitter karena gol-golnya di ajang AFF Suzuki Cup 2010 dan juga tentu saja wajah tampannya, kini menjadi idola baru bagi penggemar sepak bola tanah air. Bahkan banyak muncul para penggemar baru karena kehadirannya, terutama kaum hawa.

Kehadiran Irfan Bachdim di tim nasional memang ampuh untuk meningkatkan rasa bangga terhadap tanah air khususnya dunia sepak bola Indonesia. Pria kelahiran Amsterdam, Belanda, 22 tahun silam tepatnya 11 Agustus 1988 bernama lengkap Irfan Haarsy Bachdim merupakan anak dari Noval Bachdim (ayah, Indonesia) dan Hester van Dijic (Ibu, Belanda).

Bermain sebagai penyerang bagi tim Merah Putih dengan nomor punggung 17, ia mampu menghadirkan atsmophere baru bagi rekan-rekan setimnya. Bahkan pemain baru timnas ini, mengakui sudah hafal lagu kebangsaan Indonesia Raya hanya dalam waktu dua hingga tiga jam saja.

Kehadirannya bersama pemain naturalisasi lain yaitu Christian Gonzales mampu meningkatkan moral dan permainan tim Merah Putih sehingga dapat melaju ke semifinal AFF 2010. Irfan juga termasuk dalam pemain yang paling diwaspadai Bryan Robson, pelatih Thailand dalam laga 7 Desember nanti.

Mampukah Irfan dan kawan-kawan lainnya melumat Thailand.

(Berbagai sumber)

SHARE