Katy Perry Cinta Tentara Amerika!

0
29

.Russel Brand must have been worried. Katy Perry loves man in uniform!

Bersama dengan Keri Hilson, Nicky Minaj, Sugarland, Grace Potter dan sederet artis lainnya, Katy Perry memberikan penampilan yang prima  kepada para tentara di acara “VH1 Divas Salute the Troops” di San Diego. Sebuah acara yang khusus dibuat untuk para tentara.

“Ada seorang lelaki muda yang saya temui di backstage, dia sangat menyenangkan. Dengan sangat manis, dia bilang ‘Yes Ma’am’ kepada saya. Saya langsung membalas ‘O.K! Yes, sir!”, kata Katy.

VH1 publicist mengatakan bahwa tentara yang hadir mungkin sekitar 27.000 orang. Acara tersebut direkam hari Jumat malam di Marine Corps Air Station di Miramar dan disiarkan hari Minggu malam kemarin. Meskipun diva yang lain juga sangat hebat, namun tak bisa dipungkiri bahwa Katy yang menjadi bintang utama dengan menjadi pembuka dan penutup konser. Katy mebawakan lebih dari dua belas lagu, baik solo maupun duet bersama penyanyi yang lain.

Bersama dengan Keri Hilson dan Jennifer Nettles (Sugarland), Katy membawakan remake lagu lama milik The Andrew Sister “Boogie Woogie Bugle Boy”. Sebagai penutup Katy membawakan Firework, bersamaan dengan kembang api yang bertebaran di udara.

Sudah pasti para tentara memimpikan Katy Perry semalaman!

(berbagai sumber)

SHARE