Katy Perry Stays Hot at VH1 Salute The Troops

0
38

.Katy Perry tampak menakjubkan seperti biasanya, namun kali ini berganti lebih dari tiga kali kostum “tentara seksi” dalam VH1 Divas Salute the Troops, Jumat 3 Desember di Miramar, California.

Penyanyi 26 tahun ini menyanyikan lagu California Girls dan mengejutkan panggung dengan kehadirannya bersama VH1 Diva lainnya seperti Keri Hilson dan Jennifer Nettles dari Sugarland. Ketiga performer hebat ini mampu menyemarakkan panggung malam itu, terlebih mereka mengenakan kostum yang atraktif dan sparkling.

Acara tahunan yang dibawakan oleh Kahy Griffin ini diselenggarakan langsung dari tempat berkumpulnya para tentara, Marine Corps Air Station Miramar di San Diego, California. Selain Keri, Jennifer dan Katy Perry, bintang lain seperti Nicky Minaj dan Hayley Williams dari Paramore juga hadir dengan kecanggihan performa masing-masing.

Sebelumnya dalam poster promosi VH1 Divas Salute the Troops yang diluncurkan beberapa bulan lalu, Katy Perry sempat bermasalah dengan fotonya yang diubah banyak menggunakan photoshop, karena dadanya tampak terlalu besar. Dalam konsep foto ala pin up girl itu Katy Perry tampil cantik mengenakan minidress bercorak army, hanya saja bagian dadanya harus ‘diperbaiki’ agar hasil akhir poster tetap maksimal. Namun pengurangan ‘aset’ berharga Katy dalam poster nyatanya tak berpengaruh buruk bagi Katy atau bagi acara VH1 sendiri. Pergelaran musik dengan misi penghargaan terhadap para tentara Amerika itu tetap berlangsung sangat baik dengan penonton yang berdesakkan antusias.

Pertama kali tampil, Katy mengenakan highwaist hotpants dan halter top bermotif bendera Amerika, ditambah aviator sunglasses dan lace-up boots selutut berwarna putih. Ini bukan pertama kalinya Katy mengenakan pakaian bertema The Stars and Stripes, seolah mengungkapkan kecintaannya pada negara asalnya itu. Dalam penampilan kedua Katy berbalut gaun army Zuhair Murad dengan cutting asimetris yang unik, Jimmy Choo heels, anting-anting dan cincin peluru berlian dari Akillis.

Katy juga nampak wow dalam mini dress latex favoritnya, kali ini berwarna hijau tentara dengan topi polisi yang menggoda. Saat menyanyikan single terbarunya, Fireworks, Katy tampil stunning dalam maxi dress warna merah, ekstra belahan rok yang super tinggi di bagian samping. Terakhir namun yang terbaik, Katy tampil gemerlap dengan gold sequin dress bertabur aplikasi bintang-bintang, military hat dan sarung tangan putih, serta riasan mata yang gliterry dan flirty. Well done, Mrs. Russel! Tentara mana yang tak tersanjung jika dibuatkan acara seperti ini?

(Berbagai sumber)

SHARE