Liverpool vs Aston Villa, Previews

0
45

.Pertandingan yang akan berlangsung hari ini jam 20:00 waktu setempat, mengharuskan Liverpool untuk meraih poin penuh guna meraih tiket liga champion musim depan.

Tiga pemain inti Liverpool mengalami cedera dan harus digantikan. Sotirios Kyrgiakos akan menggantikan posisi Jamie Carragher sebagai central defence yang cedera dan baru kemungkinan pulih tiga bulan lagi. Kapten Steven Gerrard kemungkinan, baru seminggu lagi bisa merumput dan Daniel Agger belum dapat ditentukan kapan ia bisa bermain lagi. Kini Liverpool hanya menyisakan dua pemain senior di bagian pertahanan.

Sedangkan Aston Villa tidak dapat menurunkan pemain sayap Ashley Young karena mendapat larangan bermain akibat kartu kuning kelima saat kompetisi Carling Cup. Pemain tengah Barry Bannan juga diragukan tampil karena cedera kelangkang. Emile Heskey walaupun sudah mengikuti sesi latihan tapi masih diragukan tampil karena baru sembuh dari cedera lututnya.

Perkiraan pemain yang akan diturunkan:
Liverpool: Reina, Johnson, Skrtel, Kyrgiakos, Konchesky, Lucas, Meireles, Kuyt, Rodriguez, Torres, Ngog, Jones, Aurelio, Kelly, Poulsen, Cole, Babel, Jovanovic, Pacheco.

Aston Villa: Friedel, Guzan, L Young, Collins, Dunne, Cuellar, Warnock, Bannan, Clark, Hogg, Downing, Agbonlahor, Ireland, Pires, Bannan, Carew, Delfouneso, Lichaj, Lowry, Johnson.

Pertandingan sebelumnya Sabtu 4 Desember: Arsenal 2-1 Fulham, Chelsea 1-1 Everton dan Manchester City 1-0 Bolton Wanderers. Empat peringkat teratas yaitu: 1. Arsenal dengan 32 poin, 2. Manchester United dengan 31 poin, 3. Chelsea dengan 30 poin dan 4. Manchester City dengan 29 poin.

(Berbagai sumber)

SHARE