Meet The Glitter Freak: Ke$ha!

0
39

.Ada satu hal yang pasti tentang Kesha: konsisten. Dalam beragam video musiknya, anda dapat menemukan setidaknya dua ciri khas penyanyi 23 tahun bernama Ke$ha Rose Sebert ini. Pertama, Ke$ha adalah party girl sejati, beberapa jenis pesta selalu disertai dalam videonya, meski hanya bintang elektro-pop dan unta di padang pasir. Lalu yang kedua adalah anda akan mudah melihat glitter tersebar dimana-mana. Dua hal ini pula yang menjadi komponen penting dalam pembuatan video barunya, “We R Who We R”, single pertama dalam EP terbarunya, Cannibal.

Ke$ha dan kru glitter-nya turun ke jalan untuk menimbulkan kekacauan yang menarik perhatian, membuang kesedihan mereka dan membuat hidup menjadi lebih sexy. Apa yang terlihat dalam video itu? Ke$ha seolah sengaja menempatkan berbagai produk untuk diperlihakan ke orang banyak, misalnya DJ yang tampak mengunjungi PlentyOfFish.com saat lagu-lagu mereka dimainkan, jam tangan Ke$ha yang terlihat jelas, dan Revolucion Tequila yang berkali-kali sengaja di sorot kamera. Mungkinkah itu adalah trik Ke$ha dalam menjerat sponsor? Mungkin saja. Namun satu tak dapat dipungkiri bahwa makeup Ke$ha dalam video itu begitu fierce dan menarik perhatian. Bagaimana cara mendapatkannya? Ikuti langkah-langkah di bawah ini:

1. Heavy eyeliner. Bingkai mata anda dengan eyeliner hitam yang tebal. Lalu gunakan cottonbud dan baurkan untuk mendapatkan smudgy eye makeup. Jangan khawatir dengan riasan yang messy, Ke$ha telah membuktikan bahwa dia dapat tampil outstanding dengan makeup yang tidak membosankan.

2. Glitter, glitter, glitter everywhere. Taburkan glitter di sekitar mata, pipi, kening dan di bibir setelah memakai lipstik. Pilih warna-warna yang daring namun teteap wearable seperti silver, gold, biru atau hijau. Gunakan cottonbud atau kuas kecil agar tak glitter menyebar dengan baik.

3. Darker eyeshadow. Untuk mendapatkan riasan mata yang tebal, eyeliner saja tidak cukup. Tambakan eyeshadow warna gelap seperti hitam atau biru tua di sepanjang garis mata atas dan bawah. Ke$ha juga mengenakannya untuk membentuk ekor panjang di ujung mata.

4. Lovely nude lips. Gunakan lipstik warna pucat untuk bibir anda. Hindari warna terang seperti merah, pink atau fuschia. Tambahkan lipgloss polos atau dengan glitter untuk tampilan lebih seksi.

5. Thick eyebrow. Jangan mencabut atau mencukur alis anda, karena alis Ke$ha selalu tebal. Rapikan dengan eyebrow pencil warna hitam lalu tambahkan aksen studs atau jewelry sticker yang ditempelkan berbaris di atas alis anda.

5. Fancy nailpolish. Aplikasikan warna terang dengan tambahan sticker, glitter, atau motif yang unik agar tampilan semakin festive.

Selamat mencoba!

(Berbagai sumber)

SHARE