Mel Gibson Berharap Berang-Berang Bisa Mengubah Hidupnya

0
53

.Mel Gibson akhir-akhir ini memang lebih sering disorot kehidupan pribadinya daripada akting atau filmnya. Kisah pertengkaran antara Mel dan mantan kekasih yang seperti tak berujung membuat banyak orang berubah tak lagi mengidolakan Mel.

Namun Summit Entertainment tetap percaya dengan kredibilitas Mel sebagai seorang aktor dengan merilis film “The Beaver”, dimana berang-berang punya peran yang mendalam.

Sedikit banyak hampir mirip dengan kisah hidupnya saat ini, The Beaver bercerita tentang seorang lelaki bernama Walter Black, seorang eksekutif bisnis mainan yang sukses. Sayangnya saat ini Walter terjebak dalam depresi yang dalam. Apapun yang dicobanya, dia tak pernah bisa menemukan lagi jalan untuk kembali menjadi dirinya… sampai akhirnya sebuah boneka tangan berang-berang masuk kedalam kehidupannya.

Film keluarga yang menyentuh ini dibintangi oleh Mel Gibson dan Jodie Foster. Jodie juga bertindak sebagai sutradara untuk “The Beaver”. Sebenarnya banyak kekhawatiran bahwa image Mel Gibson yang memburuk akhir-akhir ini akan berpengaruh pada film, namun hasil survei membuktikan bahwa persoalan tersebut tidak akan ada efeknya terhadap akting Gibson. “The Beaver” akan dirilis tahun 2011, dengan harapan besar pada Jodie Foster dan Mel Gibson.

Silakan klik disini untuk melihat trailer-nya.

(berbagai sumber)

SHARE