Menengok Sang Naga dan Villa Indahnya

0
24

.Villa Bukit Naga awalnya adalah sebuah properti pribadi yang oleh pemiliknya digunakan sebagai perfect hideaway dari urusan bisnis dan hingar-bingar kehidupan kota besar. Karena banyak teman dan koleganya yang terpukau dengan keindahan villa ini, maka sang owner pun kepikiran untuk menambah bangunan, kualitas, serta sarana pendukungnya dan jadilah Villa Bukit Naga sebagai sebuah kompleks penginapan yang sarat akan privacy, tekhnologi, serta keanggunan dan keindahan alam liar sebagai daya pikat yang tak tertahankan.

Di Villa Bukit Naga, Anda tidak perlu mempertanyakan soal privacy karena area ini telah didukung oleh tekhnologi anti-satellite positioned yang memungkinkan area Villa Bukit Naga posisinya yang tak mampu terdeteksi oleh Google Earth maupun GPS system. Tak berlebihan mengingat Villa Bukit Naga telah menjadi tempat kunjungan bagi para industry leader dan selebriti dari dalam dan luar negeri.

Tentang keindahan alamnya sendiri sudah barang tentu tidak perlu disangsikan lagi. Lokasinya yang berada tepat di atas bukit dan di kakinya terhampar lembah yang indah, tempat dua buah sungai mengalir dan memamerkan keloknya yang bagai naga. Saat pagi hari, Villa Bukit Naga akan dikelilingi kabut setinggi hampir 50 kaki, membuat suasana sekitar terasa begitu primitif dan alami. Sedangkan di hari yang lebih cerah, Anda bisa mengintip keagungan gunung berapi yang seolah-olah berjajar di depan balkon kamar Anda. Sebuah pemandangan indah yang kemungkinan besar akan selalu Anda kenang untuk selamanya.

Villa Bukit Naga terdiri dari 7 kamar yang terbagi dalam tiga gedung yang mampu menampung hingga 13 tamu dan memanjakannya dengan berbagai fasilitas pendukung aktifitas modern seperti fitness center, entertainment room dengan tv satelit dan koleksi 600+ film classic dan blockbuster, iPod docks, dan tentu saja sentuhan Wi-Fi di setiap sudut Villa Bukit Naga, termasuk area infinitty pool-nya.

Anda juga bisa menikmati berbagai aktifitas luar ruang seperti cooking classes, yoga lessons, volcano hiking, surfing, menikmati hangatnya matahari Bali sambil bermain di tepi pantai, golf, bersepeda, menjelajahi indahnya perkampungan bali yang sepertinya tak akan pernah habis Anda nikmati, atau sekedar pergi dan mencicipi kelezatan masakan perancis di restoran Mozaic yang telah banyak mendapat pengakuan. Di Villa Bukit Naga yang perlu Anda lakukan hanyalah mengatakan permintaan Anda, dan concierge akan mewujudkannya.

Sungguh Villa Bukit Naga adalah sebuah tempat yang sangat ideal untuk memanjakan diri pada pelayanan yang tiada duanya serta privacy dan tentu saja keindahan alam Pulau Dewata. Filosofi yang mereka pegang adalah “people should be wowed from the time they arrive to the time they leave“. Anda bisa membuktikan sendiri kebenarannya.

Villa Bukit Naga
Banjar Selat, Desa Samplangan
Gianyar, Indonesia
+62 36 194 1118
[email protected]
www.villabukitnaga.com
villas from US$ 1,100 per night

(Berbagai sumber)

SHARE