Rihanna VS Emma Watson: Who Wore Grey Sweater Better?

0
31

.Rihanna melunakkan gayanya yang biasanya bold dan dark dengan sweater Vince warna abu-abu. Sementara itu saat menghadiri David Letterman Show, Emma Watson menggunakan sweater yang sama namun mengkombinasikannya dengan aksesoris yang berbeda.  Siapakah yang terlihat lebih baik? Kami akan bantu anda menganalisanya!

Tertangkap saat menuju David Letterman Show, Emma Watson , gadis yang pernah menjadi duta Burberry ini mengenakan beberapa fashion outfits yang sebetulnya sederhana dan dimiliki setiap orang dalam lemari. Namun kepiawaiannya dalam mix and match, membuatnya selalu tampil stylish. Akhir-akhir ini Emma memang tak lagi terlalu feminim seperti saat ia kecil dulu. Pemeran Hermione ini telah bertransformasi dari cute kid menjadi glam girl yang tetap cerdas dan humble. Sebuah sweater abu-abu biasa, secara tak sengaja mampu disulapnya menjadi suatu gaya yang dibicarakan orang dan disorot media. Penggunaan kemeja didalam sweater serta flatshoes membuatnya terlihat preppy, tetapi juga edgy disaat yang bersamaan karena didukung oleh studded handbag, black denim dan round frame sunglasses berwarna putih. Effortlessly cool!

Rihanna dengan rambut merahnya sebenarnya tak ada masalah, hanya saja, menggunakan hair extension adalah ide buruk untuknya. Publik dan para penggemar selama ini memuji keberaniannya memotong rambut sependek mungkin. Namun belakangan ini dia sempat menyambung rambutnya dan berjalan-jalan dengan gaya rambut sangat lurus dibelah samping, yang kurang cocok untuk wajahnya yang berbentuk hati. Padanan denim dan boots warna senada juga tampak kurang maksimal, karena membuatnya terlihat kusam, meski diberi sentuhan warna terang dari printed shawl dan maroon handbag. Jelas ini bukan streetstyle terbaiknya, mengingat bahwa mantan pacar Chris Brown ini sering bergaya seru meskipun sedang santai, seperti mengenakan pakaian serba hitam dengan boots berwarna ungu dan leather jacket kuning yang seru, tanktop putih dan rok hijau serta aksesoris coklat, atau memakai jeans warna turquoise yang senada dengan wool beanie, bahkan mini floral dress yang dipasangkan dengan ankle boots dan wayfarer. Gaya seperti itulah gaya Rihanna yang fabulous dan menyenangkan mata. Anda rindu kan? Mungkin dia perlu belajar banyak dari sahabatnya, Katy Perry!

(Berbagai sumber)

SHARE