Spotted: Victoria Beckham's High Cut Collar at LAX

0
60

.Victoria Beckham terlihat berjalan dengan sebuah perisai wajah yang menarik. Bukan sebuah payung, bukan pula sebuah masker, tetapi kerah tinggi yang berasal dari little black coat yang dikenakannya sebagai dress. Coat rancangan Giambattista Valli tersebut menemaninya di hari Minggu 5 Desember 2010, menuju bandara LAX untuk mengejar penerbangan ke luar Los Angeles.

 Sementara itu, Romeo dan Cruz, dua jagoan kecil hasil pernikahan Vic dengan pesepakbola terpopuler di dunia David Beckham, memilih tidak mengikuti perjalanan ibunya ke luar kota. Mereka mengemas scooters dan skateboards menuju Skatelab, skatepark tempat mereka biasa bermain di sore hari. Dua bocah ini telah siap dengan helm, sneakers, straight fit denim, dan kemeja kotak-kotak mereka yang stylish.

Menjelang penerbangannya itu, Vic tampak cantik walaupun tanpa senyum, seperti biasanya. Dia melangkah dalam pump shoes hitam dan sheer tights yang membungkus kaki jenjangnya, sambil memasukkan kedua tangannya ke dalam kantong coat yang bold itu. Meski terlihat kaku dan terlalu menutupi leher, para pengamat mode dan fashionista meramalkan bahwa coat ini kemungkinan besar akan jadi buah bibir dan meningkat penjualannya. Vic memang selalu terlihat chic, meski tanpa aksesoris berlebihan.

Fashion icon ini bahkan memiliki pengaruh yang sungguh besar bagi para wanita dalam memilih pakaian. Jika sedang berbelanja di butik atau department store, baju yang dipegang dan dilihat Vic langsung diburu oleh para pengunjung lain, meskipun dia tak jadi membelinya! Wow! Apakah coat atau jaket serupa Giambattista Valli akan menjadi fashion virus dalam waktu dekat ini? We’ll see!

(Berbagai sumber)

SHARE