Susu Sang Petualang

0
40

.Anak yang tidak berani bertualang, menjelajah, berimajinasi, dan berkreasi dalam banyak hal akan sangat tertinggal jauh dengan mereka yang bebas, aktif, dan pemberani.

Melalui konsumsi susu yang tepat dan teratur, anak bisa mencapai hal-hal tersebut. Nutrilon Royal 3, contohnya. Susu balita produk Nutricia, yang diperuntukkan bayi berusia 1-3 tahun ini mengandung AA/DHA yang dapat menunjang perkembangan otak. Dijamin, si kecil akan menjadi lebih aktif, banyak bertanya, dan ingin melihat dunia luar yang lebih luas lagi.

Seperti dalam iklan terbarunya “Life Is An Adventure” (“Hidup Merupakan Sebuah Petualangan), Nutrilon Royal 3 dengan sangat tepat menggambarkan bagaimana susu tersebut dapat membantu anak mewujudkan seluruh mimpinya dan menemukan banyak talenta dalam dirinya. Seorang petualang sejati tidak akan mudah sakit. Itu sebabnya Nutrilon Royal 3 mengandung immunofortis, yang dapat meningkatkan daya tahan alami tubuh pada bayi. Immunofortis membuat susu mendekati fungsi ASI.

Pada ASI, terdapat oligosakardia untuk menciptakan pencernaan yang sehat, yaitu dengan mendorong terjadinya dominasi bakteri yang baik di usus bayi sehingga penyerapan makanan menjadi lebih baik dan bayi tidak gampang sakit. Pada Nutrilon Royal 3, terdapat prebiotik  FOS/GOS dengan perbandingan 1:9, yang serupa dengan oligosakardia. Frekuensi buang air besar pada si kecil akan menjadi lancar dan teratur, tanpa takut terkena diare.

Iklan Life Is An Adventure yang sangat ‘mengena’ ini ternyata menginspirasi banyak orang dewasa dan heboh dibicarakan di dunia maya. Mungkin banyak yang iri, mengapa pada saat mereka masih kecil, tidak mengonsumsi Nutrilon Royal 3? Susu ini mencerdaskan, menyehatkan, dan menguatkan tubuh anak dengan tujuan memberikan jalan baginya bertualang menjelajah dunia baru, mencapai impian-impian besar, serta mengenali potensi terpendam dirinya.

(Berbagai sumber)

SHARE