Alien Ganteng Nomer Empat Siap Menemani

0
49

.Masih berminat dengan cerita alien yang ganteng ala pemuda masa kini?

Kalau jawabannya iya, berarti “I Am Number Four” bisa memuaskan dahaga anda akan film alien yang manusiawi. Dari judulnya mungkin kita tidak mengira bahwa film ini bercerita tentang alien. Ditambah fakta bahwa alien tersebut jauh dari menakutkan, ganteng malah.

Diceritakan sekelompok alien yang meninggalkan planet kelahirannya karena planet tersebut dihancurkan. Mereka kemudian pergi ke bumi dan menjalani kehidupan selayaknya manusia. John Smith (Alex Pettyfer), salah satu alien tersebut menjalani kehidupan sebagai remaja yang selalu berpindah-pindah untuk menutupi jejaknya. Penyamaran demi penyamaran selalu dilakukannya karena musuh yang dulu menghancurkan planetnya masih terus mengincar. John selalu didampingi penjaganya yang setia; Henri (Timothy Olyphant)

Di sebuah kota kecil di Ohio, John menemukan banyak hal yang tak terduga, kekuatan baru, kemampuan berkomunikasi dengan sesamanya, dan juga Sarah (Dianna Agron)  cinta pertamanya. Permasalahan datang kala sang musuh mulai menemukan jejaknya. Tiga teman sudah terbunuh, dan John adalah orang keempat yang diincar.

Sepintas mungkin anda akan teringat pada Roswell, serial televisi tentang remaja alien yang dulu sempat populer. Hanya mungkin I Am Number Four menawarkan jalan cerita yang lebih kompleks. Cerita tentang alien yang mungkin lebih manusiawi daripada manusia sendiri, sepertinya masih tetap menarik perhatian. Terlebih dengan bintang yang cantik dan ganteng. I Am Number Four akan beredar di layar lebar 18 februari 2011.

Film yang diproduseri oleh Michael Bay ini sudah mengeluarkan trailer pertamanya dua bulan lalu. Namun trailer yang terbaru baru saja beredar. Silakan klik disini untuk mengintip serunya “I Am Number Four”.

(berbagai sumber)

SHARE