Arthur Christmas, Film Natal 2011 Promo Sejak 2010!

0
62

.Bahkan Natal tahun 2010 belum datang, namun Sony Pictures dengan berani menampilkan teaser trailer dari film animasi terbaru mereka untuk Natal tahun 2011 yaitu “Arthur Christmas”. Wow, itu berarti masih satu tahun lagi!

Sneak peek film ini memang tidak banyak menceritakan tentang cerita filmnya. Namun memberi kita gambaran tentang seorang pemuda bernama Arthur; anak Santa Claus. Wow..benarkah Santa Claus punya anak? Banyak sekali kejutan film ini!

Arthur digambarkan seperti remaja yang normal, dan sangat menyukai Natal. Arthur akan memperkenalkan kita pada dunianya yang penuh keajaiban. Arthur kemungkinan akan menjawab berbagai pertanyaan bagaimana Santa bisa mengirim jutaan hadiahnya pada saat Natal, dan semua keajaiban lainnya. Arthur akan disuarakan oleh James Mc.Avoy, sementara pengisi suara karakter yang lain antara lain Bill Nighy, Hugh Laurie dan Imelda Staunton.

Film ini rencananya akan dirilis tanggal 23 November 2011. Kalau anda sabar menanti, mungkin Arthur bisa menemani anda tahun depan. Klik disini untuk melihat sneak peeknya!

(berbagai sumber)

SHARE