Bye, Honey!

0
28

.Melangkah menuju suatu hubungan yang serius membuat Anda semakin memikirkan, apakah Anda benar-benar ingin menghabiskan sisa hidup dengan pasangan Anda yang sekarang? Benar, Anda mulai tidak yakin dan memutuskan mengakhirinya. Here’s the thing, Anda tidak berani berterus-terang mengatakannya langsung kepada pasangan. Ghiboo akan membantu Anda ‘melepaskan diri’ tanpa harus berhadapan langsung dengan pasangan.

Jadilah pacar yang menyebalkan. Lupakan hari ulang tahunnya. Berhentilah menelepon dan mengirimkan SMS (Short Message Service) sekedar mengingatkan dirinya untuk makan. Semakin menyebalkan diri Anda, semakin ia tidak tahan dengan hubungan itu, dan Anda tinggal menunggu waktu untuk menerima ungkapan ‘putus’ darinya.

Kemasi barang-barang dan angkat kaki dari rumah yang Anda tempati berdua. Tentu saja, ini hanya berlaku bagi Anda yang sudah tinggal bersama sebelum menikah. Saat dia sibuk bekerja di kantor, kosongkan lemari baju. Jangan meninggalkan sebuah barang pun milik Anda di sana. Bila Anda merasa bahwa pasangan berhak atas suatu penjelasan, tuliskan pesan perpisahan di secarik kertas. Letakkan di tempat yang sering dijangkaunya.

Bunga memang romantis, namun bagaimana dengan bunga mati? Ya, mengirimkan bunga mati bisa menjadi simbol, bahwa api cinta Anda untuknya telah padam. Meski pada awalnya dia tidak akan memahami ‘pesan’ yang terkandung dari bunga tersebut, pada akhirnya nanti ia akan mulai mengerti bila ia sudah tidak bisa lagi menghubungi Anda. Bunga mati sebagai pengganti kehadiran Anda yang akan menghilang dari hidupnya selamanya. Nice, huh?

Anda sanggup mengakhiri hubungan, namun tak mampu mengakhiri perasaan sayangnya pada Anda. Kasus seperti ini bisa diatasi dengan berselingkuh. Bukan sembarang selingkuh, namun berkhianat dengan sahabatnya. Jalin hubungan gelap dengan teman terdekatnya, maka Anda akan sukses membuat darahnya mendidih dan membenci Anda hingga tujuh turunan!

Untuk Anda yang tetap ingin menjelaskan alasan mundur dari hubungan tersebut, maka Anda bisa merekam diri atau perkataan Anda ke dalam sekeping CD dan mengirimkannya. Bila Anda merasa hal tersebut merepotkan, cukup titipkan pesan pada salah seorang temannya untuk menyampaikan kepadanya, bahwa Anda berniat mengakhiri semuanya. Well, cara yang terakhir ini Ghiboo nilai tidak cukup kreatif dan tidak menantang.

Apapun cara Anda memutuskan hubungan, itu hak masing-masing. Namun akan lebih baik, bila Anda berani menghadapi pasangan, menjelaskannya secara detil dengan berhadapan empat mata secara dewasa. Mengawali hubungan dengan sepenuh hati, maka akhiri pula hubungan tersebut dengan menggunakan perasaan. Cukup adil, bukan?

(
Berbagai sumber)

SHARE