Cataclsym: World of Warcraft New Expansion Pack

0
39

.Ribuan penggemar World of Warcraft (WoW) di seluruh dunia, kemarin (6/12) rela mengantri lama untuk membeli game ekspansi WoW, Cataclysm. Ini karena WoW sudah lama tidak mengeluarkan game ekspansi yang membawa perubahan di game.

Dengan Cataclysm, Anda dapat merubah set dan tatanan geografi tempat-tempat yang sudah ada. Selain fitur tersebut, Cataclysm juga memperkenalkan dua race baru, yaitu meningkatkan level cap dan perubahan lainnya.

Semua toko di dunia buka hingga tengah malam tanggal 6 Desember, bahkan toko MediaMarkt di Jerman mengadakan kompetisi kostum terbaik WoW bagi yang mengantri diluar toko.

Cataclysm berkutat di munculnya Azeroth, tempat si naga Deathwing. Aktivitas seismik munculnya Azertoth menyebabkan perubahan  di setiap sudut dunia game. Banyak perubahan secara geografis di Azeroth sudah bisa digunakan melalui patch yang keluar akhir bulan Nopember lalu. Namun, dengan paket ekspansi ini pemain dapat memciptakan worgen (manusia serigala) dan karakter goblin. Selain itu, leve cap pemain pun ditingkatkan menjadi 85 dari 80.

Pemain diharuskan mencapai level yang lebih tinggi selama quest dan membantu region kembali pulih dari serangan membabi-buta Deathwing.

Menurut jurnalis yang menulis di blog Rock Paper Shotgun Alec Meer, “Cataclysm merupakan game yang luar biasa dari Blizzard, karena mampu mengubah WoW dari sesuatu yang bisa diperdebatkan menjadi benar-benar diperhatikan.”

Lagi, menurut Meer Cataclysm cocok untuk pemain veteran dan pemain baru karena fiturnya yang dapat mengubah banyak zona di WoW.

Bagaimana dengan Anda gamer WoW? Apakah sudah mencoba ekspansi Cataclysm?

(Berbagai sumber)

SHARE