Justin Bieber Meluncurkan Bisnis Parfum Pertamanya!

0
30

.Para pecinta Justin Bieber yang akrab disebut Beliebers, boleh bersukacita. Justin Bieber yang baru-baru ini mengatakan bahwa dia tak kan pernah berkencan dengan fans-nya dan membuat sebagian besar dari mereka putus asa, telah meluncurkan wewangian unisex minggu lalu! Meski tak dapat menjadi kekasih Bieber, paling tidak Beliebers bisa mencium aroma khas cowok fenomenal ini kan?

Kesuksesan besar yang diraihnya dalam usianya yang baru 16 tahun tidak membuat Justin Drew Bieber berpuas diri. Dia melebarkan sayap untuk bisnis parfum yang akan mempertahankan atau malah menambah eksistensinya. Namun, anda jangan berharap dia akan mengeluarkan wewangian dalam bentuk botol yang keren. Superstar ini memilih tampil beda dengan meluncurkan parfum dalam bentuk gelang dan dogtags bertajuk My World. Dogtags adalah sebutan tidak formal untuk kalung identifikasi yang bentuknya mirip kalung seekor anjing. Dulunya kalung ini digunakan oleh para anggota militer, namun kini menjadi umum karena bentuknya yang santai.

Bekerjsama dengan Etoile Nation Beauty, parfum My World akan terdiri dari empat aroma berbeda yaitu Icon, Tour, Energy dan Web dengan harga hanya $10 per buah. Remaja sensasional ini mengatakan pada Woman’s Wear Daily, “Etoile benar-benar memberi saya banyak pengetahuan mengenai wewangian. Salah satu dari parfum My World baunya terlalu muda dan segar, ada juga yang terlalu fruity. Namun sisanya memiliki wangi yang sangat baik.”

Michael Ferrera, Presiden Etoile menjelaskan bahwa parfum dengan kemasan unik ini ditujukan untuk remaja perempuan dan laki-laki yang praktis dan senang mix and match. “Wewangian ini akan sangat simple, semudah memindahkan gelang dan dogtags dari tangan satu ke tangan lainnya.”

Parfum ini telah tersedia di Walmart tepat setelah Thanksgiving, tanggal 26 November 2010 lalu. Selain kejutan di bisnis parfum, Bieber mengaku tertarik membuat desain sepatu dan akan mencoba gaya rambut baru di album keduanya. Wow, we know you just can’t wait!

(Berbagai sumber)

SHARE