Katy Perry VS Jessica Rabbit: Who Wore Red Sequin Better?

0
50

.Sejak awal kemunculannya hingga sekarang, image seksi yang dibangun Katy Perry semakin hari semakin membaik. Dari idolanya saja, kita bisa langsung menyimpulkan bahwa Katy adalah sosok yang cheerful dan passionate. Ya, dia mirip seperti tokoh yang dikaguminya, Bettie Page. Bettie Page adalah seorang model asal Amerika yang terkenal tahun 1950-an dengan kiprahnya di dunia fetish modelling dan foto-foto pin-up. Gaya poni Katy di waktu silam, red pouty lips, pakaian vintage warna-warni, bentuk tubuh curvy serta kegemarannya memakai gaun dari bahan latex atau PVC sungguh mengingatkan kita pada Bettie Page dan fettish fashion yang memang berjaya pada setengah abad lalu. Namun tak hanya Bettie, sepertinya Katy juga memiliki tokoh inspiratif lain yang disenanginya yaitu Jessica Rabbit, tokoh kartun Disney dari akhir 1980-an.

Katy Perry memang memiliki style yang tidak konvensional. Wanita kelahiran Santa Barbara, 25 Oktober 1884 ini tampil dengan berbagai kostum lucu dan seduktif sebagai salah satu diva di VH1 Salute The Troops Concert beberapa waktu lalu. Mulai dari latex mini dress bermotif army yang sangat ketat hingga coset dress warna putih-emas dengan military hat, gloves dan sepatu warna senada. Namun tak dapat dipungkiri bahwa diantara gaun-gaun atraktifnya malam itu, yang berwarna merah menyala adalah yang paling menggoda.

Gaun merah panjang berbahan sequin yang gemerlap itu melekat sempurna di tubuh Katy saat menyanyikan lagu Fireworks, lengkap dengan belahan rok yang sangat tinggi di bagian kanan, opera red gloves, stiletto merah dan rambut panjang terurai yang dibelah pinggir. Itu semua mengingatkan publik pada apa yang dipakai Jessica Rabbit, the hottest character in cartoon stories. Apakah Katy layak disebut copycat? Perbedaan yang nampak memang hanyalah rambut merah dan sarung tangan berwarna biru keunguan yang dikenakan Jessica. Sedangkan keduanya memiliki banyak persamaan identik. Pertama adalah mereka sangat cantik dan glamorous, dan keduanya senang mengenakan gaun provokatif yang memperlihatkan cleavage sebagai bentuk kebanggaan mereka memiliki tubuh indah dan covetable. Siapa yang berpakaian lebih baik? Anda yang menilai!

(Berbagai sumber)

SHARE