Lady Gaga's Hazardous Shoes in Milan

0
37

.Lady Gaga, si penyanyi sensasional tampil serba hitam saat tiba di Mi Officine Meccaniche Recording Studios, Milan, 4 Desember 2010 lalu. Dengan mengenakan gaun berpotongan kerah rendah dan sepatu yang sangat berbahaya, hitmaker ini didampingi oleh seorang staf keamanan saat dia menjalani sesi pemotretan dan mengecek panggung di Mediolanum Forum  untuk konser malam itu. Gaga tinggal di Italia hari itu sebelum berkemas untuk konser di Barcelona, Spanyol tanggal 7 Desember 2010.

Wrapped dress hitam yang dikenakannya sangat menarik dengan bantalan bahu yang kokoh, kerah V yang sangat rendah dan garis silver disepanjang lengannya. Sebuah gaun yang wearable, jauh lebih sederhana dibanding koleksi Gaga yang biasanya unpredictable. Dengan kreativitasnya, Gaga menambahkan aksesoris bermaterial leather dan studs seperti gloves, belt, gelang-gelang besar dan headpiece unik yang mirip topi pet namun dengan aksen penutup rambut dari bahan lace. Kacamata hitam dan lipstik merahnya yang bold membuatnya terlihat uber stylish. Siapapun sebenarnya bisa tampil seperti ini ketika mereka hanya memandangnya hingga sebatas lutut. Ketika pandangan diarahkan ke kaki, siapakah yang berani?

Gaga memang tak pernah dan tak mau tampil biasa-biasa saja, bahkan saat dia memutuskan untuk berbalut gaun yang cukup normal. Ankle boots dengan detail studs di bagian sol membuat semua orang menggelengkan kepala. Sepatu ini menghilangkan elemen penting yang dicari kebanyakan wanita dalam memilih sepatu: tumit. Sepatu bertumit tinggi, rendah, ataupun wedges memiliki tingkat kenyamanan berbeda-beda, tergantung kualitasnya. Namun bagaimana dengan statement boots yang dipakai Gaga? Adakah yang dapat menjamin keamanan memakai sepatu jenis ini meski dibeli dengan harga menjulang?

Cuma Gaga yang tidak keberatan menciptakan mode terbaru dengan meluangkan waktu untuk memakai alas kaki yang sangat aneh ini. Hak sepatu yang biasanya ada dibelakang untuk menopang tungkai indah anda, kini terletak di depan dan berbentuk seperti setrika. Sebelumnya ia pernah terlihat memakai sepatu serupa dengan warna berbeda, namun aksen paku di sepatu ini seperti semacam inovasi baru yang mengundang perhatian, meski sesungguhnya tak memiliki fungsi. Dengan dua kali mengenakan sepatu spooky dan kooky seperti ini, Gaga membuktikan bahwa dia bukan hanya berbakat menciptakan ide gila, tetapi juga menikmatinya, karena berhasil berjalan ke studio tanpa terjatuh. Wow, latihan otot betis yang hebat ya?

Tentu saja, Gaga adalah penggemar berat pakaian dan sepatu yang tak pernah terlintas di pikiran anda. Dia bahkan bergaya ‘digital death’ dengan lipstik hitam, muka putih pucat, dan catsuit berbungkus hiasan silver saat menghabiskan waktunya berbelanja di butik Chanel akhir minggu lalu. Hey Madam Monster, you’re totally mad and outrageous!

(Berbagai sumber)

SHARE