Lovely Carey Mulligan in Prabal Gurung Dress

0
29

.Aktris Carey Mulligan menjadi topik hangat di dunia mode akhir-akhir ini, karena lagi-lagi dia tampil stylish saat menghadiri The Moet British Independent Film Award (BIFA) di Billingsgate Market di London, 5 Desember 2010. Publik menganggap bintang muda ini memiliki konsistensi dalam mengenakan gaun yang chic setiap kali berjalan di red carpet.

BIFA memang dapat disebut sebagai malam penghargaan yang bertabur bintang muda berbakat dengan gaya yang fashionably chic, seperti Emma Robberts dan Georgie Henley yang juga hadir. Georgie Henley tampak adorable dan sesuai usianya dalam balutan cocktail dress berlapis tulle dan berpita kuning dari Lanvin for H&M, oxford heels dan clutch Anya Hindmarch yang gemerlapan. Sementara itu Emma Roberts tampil feminin mengenakan maxi dress abu-abu dari Topshop dan memasangkannya dengan clutch Miu-berwarna nude serta statement necklace dari Croc Optic.

Apa kelebihan Carey dibanding fashionista lainnya? Meski kali ini gaunnya berwarna merah, dia tak nampak ‘bertengkar’ dengan karpet yang juga merah. Sejauh ini, pilihan pakaiannya memang belum pernah salah. Carey yang bernama lengkap Carey Hannah Mulligan ini dengan menjatuhkan hatinya pada gaun dengan panjang medium yang tak terlihat janggal.

Carey berseri-seri dalam gaun bertali Prabal Gurung yang sederhana namun dramatis karena memiliki detail korsase origami di bagian dada. Gaun ini awalnya ditampilkan di runway Spring 2011 dengan warna nude, namun dirubah menjadi merah yang ceria khusus untuk Carey. Dia melengkapi gayanya dengan peeptoe heels hitam dari Roger Vivier dan artsy silver clutch bergambar bunga poppy dari desainer yang sama. Rambut blonde pixie-nya terlihat manis dan sassy disaat yang bersamaan karena tatanan acak yang difokuskan di bagian belakang. Penampilan yang sangat fabulous dan elegan untuk seorang gadis berusia 25 tahun.

Malam itu Carey berhasil membawa pulang penghargaan Best Actress untuk aktingnya yang menawan dalam film Never Let Me Go. Prestasinya memang tak mengherankan lagi, sebab dia juga bermain apik dalam film-film sebelumnya seperti Pride and Prejudice, An Education dan Wall Street: Money Never Sleeps. Tahun 2011 dan 2012 mendatang dia akan lebih mengguncang dunia perfilman dalam film Drive, The Great Gasby dan My Fair Lady. Selain berakting, Carey juga menyumbangkan suara uniknya untuk band asal Inggris, Belle and Sebastian, dalam album Write About Love yang rilis 25 Oktober 2010 lalu.

(Berbagai sumber)

SHARE