Rooney Kecil Beramal

0
33

.Kai Rooney (1 tahun) membuktikan bahwa ia seperti Ayahnya. Bersama dengan nenek tercinta Collete McLoughlin (Ibunya Coleen, istri Wayne Rooney) mereka mengunjungi rumah sakit anak Alder Hey untuk melihat para pasien dimanjakan dengan terapi spa. Bersama dengan Rosie (12 tahun) anak angkat Coleen sebagai salah satu pasiennya.

Hadir juga pesepak bola Everton Shane Duffy dan Jose Baxter, pesenam Beth Tweddle dan kiper wanita tim sepak bola nasional Inggris, Rachel Brown.

Acara ini diselengarakan oleh rumah sakit Alder Hey dan Everton dalam komunitas, the club’s charity arm.

Para anak dimanjakan dengan pijatan dan relaksasi lainnya sebagai bagian dari tahun kesehatan dan kesejahteraan Liverpool.

Pembicara rumah sakit mengatakan,”Hari spa bertujuan untuk membantu para pasien merasa bahagia dan meningkatkan jiwa dan raga mereka.” Kegiatan ini dapat mengurangi keresahan pada anak-anak.

Setiap dua pekan, staff Komunitas the club’s charity arm mengadakan kunjungan ke rumah sakit untuk acara olahraga siang, musik dan kegiatan lainnya.

Coleen dan Wayne Rooney merupakan pelanggan rumah sakit tersebut dan memuji cara perawatan yang dilakukan terhadap Rosie yang menderita sindrom rett.

(Berbagai sumber)

SHARE